RKIH Gelar Buka Puasa dan Renungan Kebangkitan Nasional

RKIH Gelar Buka Puasa dan Renungan Kebangkitan Nasional

Jakarta, Mediakreasinews –
Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) menggelar Buka Puasa bersama dan Renungan Kebangkitan Nasional. Dan mengundang tokoh-tokoh Ormas, beberapa yang hadir perwakilan dari Dikti, BNPT Kemendagri serta Kementerian lain. Kegiatan ini berlangsung di Hotel 88, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/18).

Kris Budihardjo dalam sambutannya menegaskan pihaknya bersyukur acara ini bisa digelar dan hadir tokoh-tokoh nasional yang juga tokoh dari multi partai sehingga RKIH tidak pernah berubah sebagai parpol, namun sebagai ormas.

“RKIH akan terus kerjasama pembangunan dengan Mendagri dan kementerian lain. Serta pemerintah daerah untuk membantu percepatan pembangunan Indonesia.
RKIH harus mendukung Era Emas Indonesia, setelah tiongkok maka Indonesia akan maju dan menjadi negara besar, untuk itu kita berharap renungan Kebangkitan Nasional ini akan memberikan masukan dari tokoh-tokoh untuk menyikapi masalah bangsa ini.” Ucapnya.

RKIH menangani bidang sosial kebudayaan, juga ekonomi, bidang ekonomi telah banyak memunculkan pengusaha baru di berbagai daerah, bahkan menu hari ini sebagian adalah produk binaan RKH.

Untuk bidang IT juga terus mengembangkan sistem pembayaran yang lebih baik dengan teknologi modern saat ini di mana koneksitas antara UKM dengan perbankan termasuk Dispenda sudah terkoneksi dengan baik. RKIH t melakukan kerjasama juga dengan BNPP (Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan) untukl membuat aplikasi IT di perbatasan antar negara. Agar informasi dari pusat dapat langsung di terima.

” Pada jaringan ekonomi, RKIH terlibat di bidang infrastruktur ada 40 lebih kontraktor binaan RKIH yang turut dalam pembangunan Infrastruktur saat ini, baik sebagai pelaksana pembangunan maupun supplier. Dan dalam memperingati hari kebangkitan nasional tahun ini RKIH berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk dalam negeri.” Ungkap Kris Budihardjo.

Kris menambahkan, dalam suksesi pilkada untuk pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, agar dikedepankan persatuan dan persaudaraan. Karena siapapun yang terpilih Presidennya Joko Widodo.

” Untuk konstelasi politik nasional RKIH berpendapat pendamping Pak Jokowi sebagai calon Wakil Presiden ada beberapa orang terdiri, Jendral Moeldoko, Cak Imin, Pak Airlangga, Puan Maharani dan yang terakhir pakde Karwo. Masing – masing calon tersebut mempunyai kapasitas dan keilmuan yang dapat mendampingi Jokowi hingga tahun 2024.” Pungkasnya di hadapan para awak media. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply