Syukuran Sederhana, Milad ke 20 PBB Canangkan Eksis Kembali Untuk DPR RI

Syukuran Sederhana, Milad ke 20 PBB Canangkan Eksis Kembali Untuk DPR RI

Jakarta, Mediakreasinews – Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan milad ke 20 tahun ini, dengan slogan Bela Islam Bela Bangsa, Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela NKRI. Dihadiri oleh Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra beserta jajaran pengurus harian, melaksanakan syukuran sederhana. Acara syukuran dilaksanakan di Kantor Pusat PBB, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari Selasa (17/7/18).

Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra mengatakan Partai Bulan Bintang sedang disibukkan dengan pendaftaran Calon Legislatif untuk DPR RI, DPR Propinsi dan DPR Kotamadya.

“Partai Bulan Bintang sedang menyiapkan daftar Calon Legistlatif sementara untuk di antarkan ke KPU hari ini jam 20.00 (Jam 8 malam). PBB dalam pemilu 2019 telah mendaftarkan 370 Bacaleg kedalam sistim legislatif KPU dengan keterwakilan calon legislatif perempuan melebihi 30%. Serta diharapkan mendapatkan 4% legislatif terdaftar eksis di DPR RI.” Ucap Yusril saat di wawancarai oleh awak media.

Yusril melanjutkan pernyataannya, PBB sedang fokus untuk pendaftaran Caleg. Dan Belum memikirkan arah dukungan untuk pilpres 2019.

“Untuk sekarang PBB belum menentukan arah dukungan kepada calon presiden. Karena untuk dukungan kepada calon presiden harus ada negosiasi politik. Tapi yang utama PBB fokus untuk mengejar 4% keterwakilan calon legislatif masuk DPR RI. Dan berharap pemerintah dapat netral, obyektif dan tidak menghalang halangi keberadaan PBB untuk dapat eksis di DPR.” Tutur Yusril mengakhiri wawancara. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply