Headunit dan Headrest Canggih nan Modern diperkenalkan Asuka Car TV di GIIAS 2018

Headunit dan Headrest Canggih nan Modern diperkenalkan Asuka Car TV di GIIAS 2018

Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, Asuka akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya. BluePrint Pengembangan Produk yang matang sekaligus perencanaan pemasaran global yang dilakukan dengan baik, turut mendorong Asuka menjangkau pasar nasional Indonesia yang luas. Asuka Car TV sendiri sudah mendapatkan berbagai pengakuan dari pakar dan media internasional, salah satunya penghargaan dari AutoHiFi Magazine di Jerman sebagai “Produk Teknologi Inovatif” dan Digital TV Terbaik.

“Digital tv sudah banyak dikenal orang fashion tecnology and human touch yang selalu menjadi trend dengan model terbaru dengan barang-barang Asuka yang selalu loaded yang memudahkan kita untuk kehidupan sehari-hari..” Jelas Albert Selaku Marketing Manager Asuka Car TV

Pada momen GIIAS 2018, Asuka mengusung tema baru, yaitu “ONLINE ENTERTAINMENT & DIGITAL TV”. Tema yang mengandung 2 unsur, pertama, Online Entertainment, karena Asuka menghadirkan Hiburan dan Informasi Online dalam mobil. Kedua, Digital TV seperti yang masyarakat sudah kenal, adalah unggulan Asuka, karena kualitasnya yang terbaik, diiringi pertumbuhan TV Digital yang pesat di skala Nasional.
Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung eksistensi brand Asuka Car TV secara loyal dan terus menerus, Asuka Car TV dengan bangga meluncurkan produk barunya, kali ini tidak tanggung-tanggung Asuka Car TV officially meluncurkan lima produk barunya pada Event GIIAS 2018 di ICE BSD, Hall 1, Booth L ini. dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply