Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin Pilpres 2019

Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin Pilpres 2019

Jakarta, Mediakreasinews.com – Nusantara untuk Jokowi melakukan Deklarasi dukungan Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk Pemilihan Presiden (PilPres) tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, kamis (20/9/18).

Dihadiri oleh Maman Imanul haq, sebagai Direktur Relawan untuk Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Ketua umum Nusantara untuk Jokowi mengatakan, organisasi yang saya pimpin ini pada tahun 2014 mendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

” Pemilihan Presiden (PilPres) tahun 2019 ini, saya beserta organisasi Nusantara untuk Joko Widodo mendukung penuh untuk memenangkan Jokowi 2 periode. Bapak Jokowi bekerja untuk Indonesia mulai dari pinggiran pulau Sumatra hingga pulau Papua. Apalagi anak keluarga beliau menjalankan usaha menjual martabak. Jadi keluarga Presiden Jokowi sederhana dan sangat memikirkan pembangunan Indonesia.” Ucap RE Nainggolan saat Konperensi pers.

Ditempat yang sana hadir juga KH Maman Imanulhaq, sebagai Direktur Relawan untuk Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Kang Maman sapaan akrab Direktur Relawan mengatakan, dukungan Nusantara untuk Jokowi (N4J) merupakan hal yang baik. Karena apa yang dikerjakan Joko Widodo dengan sungguh – sungguh untuk Indonesia.

” Pada pilpres tahun 2014 Bapak RE Nainggolan mendukung Prabowo dan sekarang deklarasi untuk memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Kami di Direktorat relawan mengapresiasi Nusantara Untuk Jokowi (N4J) mau bergabung. Sedangkan relawan berbagai profesi deklarasi mendukung Jokowi. Itu menandakan kerja Jokowi untuk Indonesia diterima oleh berbagai kalangan.” Ujar Maman Imanulhaq. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply