Banyak Penipuan Ibadah Umroh, Umrohnesia Solusi Digital

Banyak Penipuan Ibadah Umroh, Umrohnesia Solusi Digital

Jakarta, Mediakreasinews –
Betapa mengenaskan jika dalam peristiwa ibadah umroh, ada seorang jamaah ditipu mentah – mentah oleh agen travel, padahal sudah keluar biaya yang tidak sedikit. Padahal, para jamaah tersebut sangat ingin berangkat ke tanah suci. Sangat sering kita lihat, ada ribuan jamaah umroh gagal berangkat, terlantar di Bandara. Ada juga yang lebih tragis, ketika ada jamaah yang setelah lirna hari beribadah di Mekkah, malah ditinggal oleh travel begitu saja tanpa bertanggungjawab. Ternyata, setelah ditelisik, travel umroh tersebut ilegal.

Cholil Nafis dari Dewan Syariah Nasional MUI mengatakan temen-temen yang menyelenggarakan  Umrohnesia sangat dikenal di MUI yang punya integritas. Umrohnesia adalah aplikasi yang orang bisa mendapatkan informasi umroh. Bagian dari pasar informasi dan bukan penyelenggara umroh. Memfasilitasi orang dapat informasi sekaligus menampung pengaduan. Orang ingin memasarkan umrohnya bisa bergabung dengan umrohnesia. Masyarakat dapat diberikan jaminan lebih mudah dan ada perbaikan dalam penyelenggaraan umroh.

“Jika hendak dijumlah, begitu banyak kasus penipuan umroh yang terjadi di Indonesia. Namun, sebuah solusi telah dicoba ditawarkan oleh umrohnesia.co.id. Di sisi lain, ketika banyak umat Islam mendambakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci yang mudah, aman, dan menarik, sebuah marketplace umroh digital didirikan bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia.” Ujar Kunto Purbono, di Hotel Alia, Jakarta, Kamis (27/9/18).

Bagaimanapun, di era digital sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat primer. Smartphone lebih lekat daripada dompet. Uang pun sudah disimpan dalam bentuk digital. Ada Bitcoin, Cryptocurrency, Escrow digemari, GoPay, GrabPay, Ovo, TCash, E-Money, ECurrency, Apple Pay, Android Pay, dan sebagainya. Sehingga, sangat dimungkinkan juga ketika berbagai paket perjalanan umroh, ditawarkan dalam sebuah sistem transaksi digital.

Marketplace travel umroh bernama umrohnesia.co.id ini memang hadir sebagai solusi ibadah digital dengan kemudahan pilihan transaksi, menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan, dengan sistem yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamaah, dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel. Kepada para jamaah, umrohnesia.co.id memiliki strategi ‘Not  Always promo/ discount Profitable media  placement, Marketplace value, more awarness for travel, Traffic optimization serta  Smart muslim enabler”.

“Dalam hal ini, para pendiri umrohnesia.co.id mencoba memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi. Dalam sistem dan kinerjanya, umrohnesia.co.id berupaya untuk menghapus ketidakpercayaan jamaah terhadap travel. Sehingga, para jamaah ibadah umroh tidak kapok untuk berangkat umroh, menjamin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dari kerjasama dengan travel umroh ilegal.” Jelas kunto sapaan akrab CEO Umrohnesia.

Umrohnesia ini merupakan platform digital marketplace travel umroh online. Selain itu, umrohnesia juga menjadi enabler untuk umat yang berusaha meningkatkan kualitas hijrah dan ibadahnya, terutama di era digital.

“Sebagai marketplace umroh, Umrohnesia memiliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dari berbagai fitur-fitur baik yang ada di umrohnesia.co.id.” ujar kunto saat launching produk.

Sejak awal didirikan, umrohnesia memiliki visi menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misi umrohnesia, yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stop apps untuk produk solusi kemudahan ibadah umat. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply