Bersatu Membangun Jakarta Sebagai Miniatur Indonesia.

Bersatu Membangun Jakarta Sebagai Miniatur Indonesia.

Jakarta, Mediakreasinews.com
Seorang Calon Legislatif (Caleg) harus peka dengan keadaan rakyat. Jangan tidak peduli dengan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Karena mata dan telinga caleg harus selalu mengamati setiap keadaan masyarakat pemilihnya.

“Menjadi seorang pemimpin harus mempunyai integritas dan kematangan emosional serta mempunyai usia yang cukup. Dan seorang Calon Legislatif harus mempunyai hal tersebut. Umur saya sudah setengah abad, hampir setengah hidup saya dihabiskan di Jakarta ini. Saya mengumpulkan keluarga besar dan tim sukses untuk mengetahui rumah, agar keluhan dan informasi dari timses dan keluarga dapat segera diakomodir.” Kata Derek Loupatty, SH. Saat di wawancara di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat(26/10).

Derek melanjutkan, Saya mencoba menjadi wakil rakyat yang mendengar suara rakyat dan bekerja untuk rakyat. Karena di Dapil saya, dapil Jakarta pusat dari Partai Golkar nomor urut 2. Dapat menjadi mata dan telinga masyarakat yang memilih saya.

” Saya mengusung tema bersatu membangun Jakarta sebagai miniatur Indonesia. Karena saya yakin di Ibukota ini berkumpul seluruh suku, agama dan berbagai bahasa tapi kita satu. Sebagai warga Pancasila kita harus menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan antara umat berbagai agama. Ibukota ini dapat menjadi baik tergantung wakil rakyat dan pemimpin propinsi ini.” Imbuh Derek saat di temui di kediamannya.

Harapan Derek Loupatty, ” Saya mengumpulkan timses saya dan keluarga besar agar tahu dimana letak rumah saya. Karena jika Handphone mati, maka bapak dan ibu sekalian dapat datang ke rumah saya untuk berkeluh kesah. Dan atas keluh kesah para warga dicatat dan dapat dicari solusi. ” pungkasnya dengan penuh semangat. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply