Kris Budihardjo : Waspadai Pendompleng Ideologi pada Pilpres 2019

Kris Budihardjo : Waspadai Pendompleng Ideologi pada Pilpres 2019

Jakarta, Mediakreasinews –
Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) DKI Jakarta bersama Gema Jokowi maruf serta dihadiri ratusan orang, melaksanakan Silahturahmi relawan Jokowi – Maruf Amin di rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jumat (23/11/18).

Kris Budihardjo selaku Ketua DPN RKIH mengatakan, kegiatan Pilpres harus diisi dengan senang hati dan penuh kegembiraan dalam pesta demokrasi.

“Dalam pesta demokrasi yang terpenting tidak menyebarkan ketakutan, kewaswasan, dan pernyataan tidak benar. Agar muncul optimisme kepada masyarakat bahwa suksesi kepemimpinan berjalan dengan lancar.” Kata Kris Budiharjo saat di wawancarai oleh awak media.

Kris melanjutkan, Dalam demokrasi yang terbuka ini harus diwaspadai adanya penyebaran rasa kebencian, rasa ketakutan dan suasana tidak kondusif. Hal ini yang akan menyebabkan pesta demokrasi akan mundur.

” Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 harus diwaspadai adanya pendompleng demokras ini. Pendompleng demokrasi adalah pendukung salah satu capres, tetapi menyebarkan rasa ketakutan, kebencian, ketidaksukaan dan kejelekan pesta demokrasi ini. Dengan bermaksud untuk menyebarkan paham ideologi dan kelompoknya. Untuk memaksakan ideologi agar diterapkan di Indonesia. Jadi tidak perlu ditanggapi isu kebencian, kejelekan, ketakutan dan kondisi tidak kondusif, karena paham ideologi dan kelompoknya akan senang dan memecah belah NKRI. ” imbuh Kris Budiharjo.

RKIH terus bergerak hingga grass root

Ditempat yang sama, Teguh Eko Prastyono yang akrab di panggil Eko sebagai Ketua RKIH DKI Jaya menambahkan, akan terus bekerjasama dengan relawan lainnya di dalam menyamakan misi untuk pemenangan Jokowi Amin.

” Untuk RKIH DKI, kami akan terus membentuk pengurus hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Agar dapat mensosialisasikan capaian yang telah di kerjakan oleh Jokowi seperti insfrastruktur, pembagian sertifikat tanah, dan kebijakan ekonomi pro rakyat dan telah dirasakan oleh rakyat manfaat program tersebut.” Ujar Eko saat diminta tanggapan oleh awak media.

Perlu diketahui di rumah aspirasi dinyanyikan juga lagu yang bernuansa mendukung dan memilih Jokowi – Maruf Amin. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply