Ulama kota Bekasi KH Ishomuddin Muchtar Disambangi para Caleg Partai Bulan Bintang

Ulama kota Bekasi KH Ishomuddin Muchtar Disambangi para Caleg Partai Bulan Bintang

Para Caleg Partai Bulan Bintang bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Muchtar, KH. Ishomuddin Muchtar Lc, MA di kediaman beliau, pada hari kamis, tanggal 22 November 2018, tadi malam.

Dalam pertemuan tersebut, hadir di antaranya H.Faisal Moeliza, Ust. Ismail Ibrahim, Ust. Imam Royyan, Subagio Hamdono dan Sekretaris DPC Kota Bekasi, Sdr. Ikrok, yang merupakan calon legislatif (Caleg) dari PBB untuk Kota Bekasi, yang mana ke-5 Caleg tersebut juga telah menginisiasi terbentuknya GUPPAR (Gerakan Ulama Pengawal Parlemen) Kota Bekasi.

Turut hadir juga beberapa calon Legislatif PBB lainnya untuk Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat dengan berpakaian lengkap seragam partai Bulan Bintang.

“Syukur Alhamdulillah, kami diterima oleh Pak Kyai dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Pada kesempatan tersebut, kami menyampaikan permohonan kepada pak Kyai Ishomuddin agar Beliau berkenan untuk mendukung penuh, serta turut mendo’akan agar kami-kami ini, Caleg PBB dapat terpilih & berhasil membentuk 1 Fraksi di DPRD Kota Bekasi pada pemilihan legislatif pada tahun 2019 y.a.d, tentunya dengan izin dan Ridha Allah s.w.t,” ujar H.Faisal Moeliza yang merupakan Caleg PBB Nomor urut 2 dari Dapil 6, Kecamatan Bekasi Barat & Medan Satria, Kota Bekasi.

H. Faisal Moeliza menambahkan bahwa pertemuan tadi malam merupakan bagian dari komitmen dan upaya Caleg PBB kota Bekasi untuk dapat membangun silaturahmi yang baik antara Ulama dan Umara, karena peran aktifnya para Ulama dalam menasehati & membimbing para pemegang amanah yang diberikan oleh Ummat akan menentukan keberhasilan berjalannya pemerintah yang bersih dan berwibawa serta penuh dengan Keberkahan dari Allah S.WT.

“Salah satu yang beliau (Kyai Ishommuddin) ingatkan kepada kami, bahwa pada masa sebelumnya, ada pihak-pihak yang ketika butuh dukungan, begitu intensnya minta-minta dukungan, namun ketika sudah duduk di parlemen, entah hilang kemana, sehingga seakan-akan tidak ada satupun wakil ummat Islam di DPRD kota Bekasi yang dapat memperjuangkan aspirasi ummat Islam yang sesungguhnya.”
Jawab Bendahara Persaudaraan alumni 212 Bekasi Raya ini, saat dikonfirmasi mengenai hasil pertemuan dengan KH Ishomuddin Muchtar kamis malam.

“Insya Allah, saya akan terus mendo’akan, semoga Allah SWT menghadirkan kemudahan untuk Partai Bulan Bintang dalam menggapai apa yang direncanakan dan di cita-citakan, dan juga saya akan sampaikan kepada para Jama’ah agar memilih Caleg—Caleg dari PBB pada pileg bulan April 2019 y.a.d, Insya Allah ” kata akhir dari Beliau (kyai Ishommudin) sebelum menutup pertemuan dengan memimpin do’a bersama.
Ungkap H. Faisal Moeliza.

“Dengan Amanah yang dititipkan kepada kami, Insya Allah kami tidak akan bosan-bosannya dan akan terus secara intens membangun komunikasi yang baik dengan para ulama-Ulama & Tokoh-Tokoh Kota Bekasi, bersinergi dan mengedepankan kepentingan para Ulama & Ummat, dalam rangka amar ma’ruf nahi munkar, serta turut andil didalam pembentukan masyarakat yang madani penuh keberkahan dari Allah SWT di kota Bekasi yang sama-sama kita cintai ini, Bismillah.”  ujar H. Faisal Moeliza, yang merupakan putra pendiri Al-Azhar Jakapermai & Kemang Pratama di Kota Bekasi (KH. Moehammad Zain).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply