Program Pelanggan Setia Honda dan Apresiasi Dunia Pendidikan

Program Pelanggan Setia Honda dan Apresiasi Dunia Pendidikan

Bintaro, Mediakreasinews.com – Menjelang akhir tahun dalam dunia bisnis banyak memberikan bonus dan diskon harga. Dalam dunia otomotif berlaku juga untuk hal tersebut. Ini terjadi pada show room Honda Bintaro. Penawaran membeli mobil bagi “loyalis” Honda diberi fasilitas diskon dan bonus untuk beberapa merek Honda tertentu. Ini diperlukan agar kedekatan pelanggan dengan show room Honda Bintaro lebih dekat.

” Kegiatan hari ini memang dikhususkan untuk pelanggan setia Honda Bintaro untuk memperkenalkan produk Honda terbaru dengan pembayaran lebih terjangkau serta tanpa uang muka juga ada. Ini dilakukan karena persaingan antar produk mobil di daerah Bintaro cukup ketat.” Ucap M. Burli, Sales Manager Honda Bintaro, Bintaro, Tangsel. Sabtu (8/12).

Burli melanjutkan, secara keseluruhan kegiatan hari ini berharap ada peningkatan penjualan unit mobil. Bermacam cara untuk menarik pelanggan loyal membeli mobil baru, seperti pemberian voucher, undian dan lainnya. travel sebesar 2,5 juta, voucher belanja MAP, dan ada undian langsung cash.

” Penjualan unit mobil baru hari ini ditargetkan 20 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Karena target tersebut dari main dealer dan Honda Bintaro sendiri melakukan bermacam cara dengan memberikan voucher travel sebesar 2,5 juta, voucher belanja MAP, dan ada undian langsung cash. Ini semua untuk kepuasan pelanggan kami. ” imbuhnya di sela – sela saat mendampingi pelanggan.

Penjualan dan Pelanggan Setia

Kebutuhan pemakai mobil pribadi tiap tahun meningkat. Walaupun secara market share nasional turun. Tetapi pada tahun 2018 ini masih di atas rata rata di tahun 2017. Banyak kendala untuk peningkatan pembelian unit mobil baru, seperti fluktuasi Rupiah terhadap Dollar. Pengaruh ini sangat terasa.

” Fluktuasi Rupiah merupakan salah satu alasan pelanggan tetap mengurungkan niat untuk membeli mobil baru tahun ini. Dan itu tugas para sales consultan kami untuk berinovasi terus agar pelanggan setia kami tidak terbebani akibat gonjang ganjing rupiah ini. ” papar Burli melihat keadaan ekonomi tahun ini.

Di tempat yang sama terlihat artis senior pemain film dan sinetron, Dwi Yan berbicara dengan penjual merek Honda di Showroom Honda Bintaro.

” Saya pemakai Honda dari tahun 74 dengan jenis mobil Honda life dan sampai sekarang menyukai Honda. Saya mengikuti perkembangan mobil Honda dari tahun ke tahun dan membeli juga produk Honda terbaru. Walaupun ada mobil produk lain di rumah, saya tetap memilih Honda. Karena nyaman, aman, dan penampilan mengikuti jaman. Mobil Honda tipe Freed saya pakai cukup lama hingga 8 tahun. Itu yang membuat saya dengan merek mobil Honda bertahan.” Ujar Dwi Yan, pengagum merek Honda. ( edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply