Esther Ryan Mandalawati siap terjun memenangi Partai Berkarya

Esther Ryan Mandalawati siap terjun memenangi Partai Berkarya

Jakarta, Mediakreasinews.com — Pemilihan legislatif dan presiden tahun 2019 ini berlangsung bersamaan. Banyak para calon legislatif melakukan sosialisasi program kepada jaringan struktur partai dan masyarakat daerah pemilihan. Salah satu calon legislatif tersebut DR. Esther Ryan M Mandalawati, calon legislatif dari Partai Berkarya untuk DPR RI DKI Jakarta 3 (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan kepulauan seribu.

Kesempatan tersebut digunakan untuk melakukan konsolidasi cabang partai berkarya di daerah Jakarta Utara.
” Kegiatan ini memperkuat dan silahturami serta mendatangi pengurus di cabang Jakarta Utara untuk tetap semangat dan maju, serta memberikan nuansa baru kepada pengurus tentang keluhan dan kebutuhan mereka yang selama ini belum tersampaikan kepada pucuk pimpinan partai. Dan memberikan arahan untuk daerah pemilihan dapil saya. ” ucapnya saat ditemui oleh awak media.

Esther menambahkan, dengan menyambangi pengurus cabang Jakarta utara ini, saya yang termasuk dalam pengurus BPN Prabowo – Sandi untuk tetap solid.
” Partai Berkarya termasuk pendukung pasangan presiden 02 (Prabowo – Sandi) dan turut serta berkoalisi dengan partai pendukung yang lain. Walaupun seluruh caleg harus membantu partai untuk mencapai angka 4% agar masuk dalam parlemen threshold. Untuk mencapai hal tersebut memang berat tapi kita harus optimis.” Ujarnya.

” Untuk pimpinan cabang, daerah dan propinsi dari partai Berkarya harus tetap konsisten agar para caleg dari dapil daerah tersebut dapat dinaungi dan diberi arahan. Sedangkan untuk para caleg dapil daerah tersebut turut juga memahami untuk melakukan silahturahmi kepada pimpinan cabang, daerah dan propinsi masing – masing. ” imbuh Esther.

Perlu diketahui, Partai berkarya partai baru yang lolos seleksi dari KPU. Partai ini termasuk koalisi pendukung pasangan Calon Presiden 02 ( Prabowo – Sandi) bersama dengan partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. ( edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply