Umar Key : Indonesia Damai, Adil dan Aman

Umar Key : Indonesia Damai, Adil dan Aman

Jakarta, Mediakreasinews.com — Tokoh pemuda maluku yang disegani di Jakarta dan sukses membangun bisnis serta menampung setiap pemuda maluku merantau ke Jakarta, pemuda tersebut bernama, Umar Key. Beliau sangat perhatian kepada perkembangan daerah Maluku.

“Saya berharap pemuda yang datang ke Jakarta bisa kembali ke Maluku untuk membangun daerah disana.” Ucap Umar, ditemui di rumahnya, selasa (8/01/19).

Umar meneruskan, kejadian pilkada Jakarta 2017 agar tidak terjadi kembali.

” Pilkada Jakarta waktu itu membuat warga panas dan saling menghujat. Kejadian Pilkada jangan sampai terulang kembali saat pemilihan Presiden dan Calon Legislatif. Indonesia harus adil, aman dan damai.” Ucapnya sebelum berangkat umroh.

Beliau sangat perhatian perkembangan Maluku dari pembangunan, Sumber Daya Manusia (SDM) hingga keadaan pengeboran minyak Blok Masela.

” Pembangunan di Maluku jauh tertinggal dengan daerah yang lain, urutan ketiga daerah termiskin dari seluruh daerah di Indonesia. Banyak pemuda maluku tidak mau bekerja di daerahnya. Tetapi berkeinginan untuk bekerja di Jakarta, walaupun sebagai Debt kolektor. Padahal mereka lulus dengan predikat sarjana.” Imbuh Umar key.

Sejak berita blok masela habis masa kontak karya, dan diambil kembali oleh kementrian ESDM. Harapan untuk mempekerjakan sumber daya manusia pemuda maluku dan ambon sekitarnya sangat diharapkan.

“Blok masela sudah ditangan bangsa Indonesia kembali. Kami (FPMM) berharap agar yang bekerja disana pemuda dari maluku dan ambon dapat berpartisipasi.” Pungkas Umar yang akan bersiap berangkat umroh. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply