Generasi Muda Harus Pilih Capres Bekerja Bagi Rakyat

Generasi Muda Harus Pilih Capres Bekerja Bagi Rakyat

Jakarta, Mediakreasinews —
Taufan hunneman sebagai
Sekjend forum nasional bhinneka tunggal ika, Menyatakan bahwa pilpres saat ini menjadi sangat penting.
Karena itu gunakan hak pilih dan memilih pemimpin yang benar. Saat di temui di kantornya, sabtu (12/01/19).

Taufan hunneman menyatakan, jangan pernah kompromi terhadap kejahatan masa lalu baik sistem watak kekuasaan maupun kejahatan hak asasi manusia.

“Oleh karena itu tips bagi aktivis maupun generasi muda agar tidak menjadi beban dan penghilangan jejak akan titik terang persoalan HAM. Dan
Dengan tegas menolak paslon yang terindikasi pelanggar ham dan yang ingin kembali kepada era sistem orde baru.” Ucap Taufan.

Kejahatan HAM merupakan kejahatan serius yang tidak bisa di lupakan karena cara paling efektif untuk menjadikan ini agenda yg harus di tuntaskan kedepan adalah dengan tidak memilih pasangan calon (paslon) calon presiden (capres) yang merupakan bagian dari sejarah kelam masa lalu.

” Ide untuk kembali ke era orde baru merupakan ide usang bahkan ide tidak populer ini, disebabkan secara watak kekuasaan politik era orde baru merupakan kekuasaan politik membangun keseragaman yang dipaksakan dengan bedil senjata.” Ujarnya.

Taufan melanjutkan, ” mulai sekarang gerak sejarah kedepan, bukan lagi menengok ke belakang artinya kita harus cukup bijaksana untuk tidak lagi mau terjebak dengan romantisme semu yang sebenarnya kegagalan, dehumanisasi dan keseragaman yang membawa kehancuran.” Imbuhnya.

Taufan menekankan dan mengajak kaum muda melek sejarah dan terus berkampanye soal keragaman dan bhinneka tunggal ika juga terlebih penting untuk menolak paslon capres yang terindikasi pelanggar HAM.(edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply