Alumni Menteng 64 Deklarasi Dukung Jokowi- Amin Mar’uf 2019

Alumni Menteng 64 Deklarasi Dukung Jokowi- Amin Mar’uf 2019

Jakarta, mediakreasinews – Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Indonesia dengan tujuan memilih pemimpin yang melayani rakyat untuk Indonesia semakin maju. Kami yang tergabung dalam Alumni Menteng 64 Untuk Jokowi, menggelar deklarasi mendukung pasangan nomer 01 Jokowi – Amin untuk memimpin Indonesia untuk 2 periode.

Acara yang berlangsung hari Minggu 3 Februari 2019 bertempat di Gedung Joang 45, Jl. Menteng Raya No.31, Jakarta Pusat mengangkat slogan “JokowiKan Jakarta” yang dimotori oleh sekumpulan alumni Kolese Kanisius Jakarta sebagai pribadi-pribadi (Kanisian) dari berbagai angkatan. Alumni senior Kolese Kanisius yang hadir di acara deklarasi ini di antaranya ialah Ginandjar Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Wimar Witoelar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Prof. Harijono Djojodiharjo, Akbar Tanjung. Sofyan Wanandi, J. Wishenda dan lain-lain.

Kegiatan deklarasi ini juga mengundang Sidarto Danusubroto selaku anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin serta Ketua TKN Erick Thohir.

Hadir pula alumni-alumni sekolah lain di Jakarta antara lain alumni sekolah Pangudi Luhur (PL) alumni Sanur, alumni SMAN 7, alumni SMAN 4, alumni Theresia, alumni SMAN 3, alumni SMAN 1, alumni Kolese De Britto, alumni SMAN 6 dan sebagainya serta komunitas KITA pro Jokowi dan perwakilan dari Panitia Alumni Sekolah Jakarta Bersatu.” Ungkap Hasto Kristanto (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply