Para Sosialita Cantik Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

Para Sosialita Cantik Dukung Jokowi Jadi Presiden Lagi

Jakarta, mediakreasinews – Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) terdapat struktur organisasi sayap pendukung program kerja. Badan otonom tersebut bernama Bidadari Jokowi. Organisasi ini mempunyai tag line ” Cantik Manja Mempesona”. Organisasi ini memberi dukungan sepenuhnya kepada Calon Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden 2019 – 2024. Sekaligus Pengukuhan Bidadari Jokowi masuk dalam Tim Kampanye Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Aryaduta, hari rabu ( 6/02/19).

Ketua Umum Bidadari Jokowi, Linda Kartika Dewi mengatakan, organisasi ini berkumpulnya para wanita hebat terdiri para wanita profesional, artis, pengusaha, ibu rumah tangga, seniman, dan para pelaku seni budaya.

“Kami ini para wanita yang sudah nyaman dengan bisnis dan pekerjaan serta kesibukan lain. Melihat dan merasakan perjuangan Presiden Jokowi membangun Indonesia dari 2014 hingga 2019 ini. Dan membuat Indonesia menjadi negara maju. Bidadari Jokowi perduli atas kerja beliau, dan mendukung kiprah Jokowi untuk lima tahun lagi.” Ucapnya saat di wawancarai awak media.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Kyai Haji Maman Imanulhaq mengatakan,
Hadirnya Bidadari Jokowi disambut baik dan sangat berarti untuk pemenangan Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Mereka yang terdaftar di Bidadari Jokowi ini bukan sekadar sosialita, tapi mereka menjadi ibu asuh di beberapa komunitas, jadi basisnya adalah komunitas. Makanya sebagai TKN, saya menugaskan mereka pertama mensosialisasikan capaian Jokowi, berikutnya mereka juga harus kampanye menangkal hoaks, terutama di kalangan sosialita itu sendiri,” ujar Maman. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply