Deklarasi Loyalis Erick Thohir (LETho) Untuk Jokowi – Maruf Amin

Deklarasi Loyalis Erick Thohir (LETho) Untuk Jokowi – Maruf Amin

Jakarta, Mediakreasinews –
Sekumpulan organisasi relawan yang terdaftar dan mendapat Surat Keputusan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung Joko Widodo – Maruf Amin membentuk Faksi atau aliansi baru bernama Loyalis Erick Thohir (LETho). Dan sekaligus melakukan simbolis pengukuhan struktur organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Arcadia, Mangga besar, minggu (10/2/19).

Ketua Dewan Pembina LETho, Ichsan Rauf praja, SH mengatakan terbentuknya LETho banyak keluhan organisasi relawan yang tergabung di TKN dan Rumah Aspirasi tidak diakomidir dengan baik.

“Kami memilih nama loyalis erick thohir, agar ada penguatan kepada beliau untuk tetap semangat. Dan beliau juga orang muda dan berjiwa milenial serta bukan orang partai dan baru turun di dunia politik, karena selama ini lama berkecimpung di dunia bisnis.” Ucap Ichsan setelah selesai pengukuhan struktur organisasi.

Ichsan menambahkan, kegiatan yang akan dijalankan dalam beberapa minggu ke depan oleh seluruh pengurus Letho. Seperti pengobatan gratis, door to door kampanye.

” Setelah terbentuk struktur organisasi LETho, kami akan melakukan kegiatan pengobatan gratis saat turun di masyarakat yang membutuhkan. Dan kampanye door to door kepada masyarakat untuk memilih Jokowi – Maruf Amin. Berikutnya kita akan turun di CFD tiap minggu.” Imbuh Ichsan Rauf Praja.

Ditempat yang sama, Ketua umum LETho, Anshar Ilo mengatakan LETho didukung 60 organ relawan yang terdaftar di TKN. Dan berafiliasi menjadi LETho.

” Perlu diketahui Aliansi LETho ini berkumpulnya 60 organ relawan yang mendukung Jokowi – Maruf amin. Keenam puluh organ tersebut sepakat membentuk satu organ baru yang terdiri ketua umum tiap organ. Setelah membuat struktur organisasi dan menempatkan personil di organisasi yang baru ini. Minggu depan LETho akan mendaftarkan ke notaris untuk menjadi ormas (Organisasi Masyarakat). ” ucap Anshar Ilo, sebagai ketum LETho.

Selanjutnya Anshar mengungkapkan, LETho akan bergerak cepat untuk membantu Erick Thohir dengan mengadakan CFD tiap minggu, kampanye ke rumah warga.

” Sebagai organisasi bernama Loyalis Erick Thohir (LETho) kami akan bergerak cepat mendukung Erick Thohir untuk memenangkan Jokowi maruf amin. Karena waktu yang hampir dekat tanggal pencoblosan. Seluruh ketum yang berkumpul disini akan bersinergi untuk melakukan kampanye ke rumah masyarakat.” Ungkap Anshar dengan semangat. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply