Dukungan FBR dan BBM 01 untuk Jokowi Maruf Amin

Dukungan FBR dan BBM 01 untuk Jokowi Maruf Amin

Jakarta, Mediakreasinews – Ormas Betawi Forum Betawi Rempug (FBR), dan Barisan Betawi Menangkan 01 (BBM 01) bersama 10 ribuan massa untuk deklarasi berikan suara di Pilpres 17 April pada Pasangan Jokowi-Amin di Lapangan Puri Mansion Kembangan Jakarta Barat, Minggu(10/3/19).

Seluruh Korwil FBR Sejabodetabek  kerahkan anggotanya turun langsung ke Puri Mansion Kembangan Jakarta Barat, massa Ormas FBR telah berkumpul sejak pukul 12.00 Siang, setia menanti kedatangan Capres 2019 Jokowi.

Dengan semangat yel-yel, menyatakan kompak Kita Betawi bukan omong Doang kita buktikan dukung Jokowi-Amin.

Turut di bacakan Deklarasi yang berisi Jokowi -Amin pilihan rasional dan cerdas, FBR organ daerah masyarakat Betawi Sejabodetabek harus objektif, terbukti Jokowi selama 4 tahun telah berhasil membangun bangsa, Jokowi Tegas berkomitmen pada NKRI Pancasila dan UUD 45.

Ketua Umum FBR Lutfi Hakim, mengatakan, Sosok Jokowi lebih Betawi dari Betawi Sendiri, terbukti saat Gubernur DKI 2012 lalu.
” Pergub Pakaian adat Betawi sebagai seragam kerja, Ornamen Betawi, Aksen Betawi, Revitalisasi Situ Babakan, muatan lokal pelajaran budaya Betawi dan Pembangunan Mesjid Fatahillah, Rumah Betawi, Joglo, Panggung Godang.” Ujar Ketua FBR ini.

“Harapan kami dengan Dukungan ke Pasangan 01, agar masyarakat Betawi terus di perhatikan di masa mendatang, Mari Warga Betawi Dukung Jokowi -Amin satu Periode lagi, Ujarnya saat memberikan pidato kepada anggota FBR.

Sedangkan Calon Presiden Ir. Joko Widodo mengatakan, terima kasih dukungan ormas FBR kepada pasangan calon presiden nomer 01 (Joko Widodo – Maruf Amin).

” Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bergabungnya FBR dengan kita. Ini tambahan energi besar, tambahan energi besar Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” kata Jokowi dalam sambutanya di lapangan Puri Mansion, Jakarta Barat.

Jokowi meminta FBR untuk sosialisasikan dirinya di setiap kampung-kampung. Ia juga meminta FBR agar aktif memerangi berita hoax.

“Saya ingin menyampaikan kembali dengan bergabungnya FBR kita bisa bersama-sama melawan fitnah, hoax, melawan kabar bohong karena ini berbahaya bagi kerukunan kita, bagi ukhuwah kita sangat berbahaya kalau kita biarkan,” papar Jokowi. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply