Alumni Universitas Tarumanegara BerSatu Mendukung Calon Presiden Joko Widodo – Maruf Amin

Alumni Universitas Tarumanegara BerSatu Mendukung Calon Presiden Joko Widodo – Maruf Amin

Jakarta, mediakreasinews.com – Alumni Universitas Tarumanegara (Untar) yang tergabung dalam Alumni Untar BerSATU mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Deklarasi dukungan disampaikan di Gedung Balai Sarbini, bilangan Semanggi, Jakarta, Jumat malam (21/3/19) dan dihadiri ribuan alumni Untar, relawan pendukung 01 dan alumni universitas lain yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Alumni Untar bersatu menyatakan sikap dan dukungan kepada calon Presiden 01, Joko Widodo – Maruf Amin untuk memimpin kembali Indonesia 2019 – 2024. Pernyataan terbuka kami dimaksudkan, bahwa dibawah pemerintahan Joko Widodo sebelumnya, Indonesia mengalami kemajuan pesat dari segi infrastruktur, pangan dan kesejahteraan. Bersama berbagai alumni perguruan tinggi, dan para relawan, kami siap mendukung Jokowi menjadi Presiden berikutnya.” kata Ketua Umum Alumni Untar berSATU Fritz Aritonang.

Fritz melanjutkan, seluruh alumni Untar siap membantu sosialisasi dari pintu ke pintu, untuk membantu Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kerja kami selanjutnya dalam beberapa hari ke depan melakukan ” blusukan” kepada masyarakat dimana saja sambil membagikan kalender, pin dan kaos bergambar Joko Widodo – Maruf Amin.” Imbuh Fritz saat diwawancarai oleh awak media.

Deklarasi itu diisi dengan kegiatan pagelaran musik hingga Joget Jempol.

Hadir dalam kegiatan deklarasi, Ketua TKN Erick Thohir, Dewan Penasihat TKN Diaz Hendropriyono, Dewan Pengarah TKN Sidarto Danusubroto dan Agung Laksono serta politisi PSI Tsamara Amany Alatas.

Diaz Hendropriyono dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan bagi Jokowi untuk periode kedua penting dilakukan guna memastikan kelanjutan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia yang lebih baik kedepan .

“Kita ingin infrastruktur hebat, SDM hebat dan sejahtera,” ujar Diaz saat ditemui oleh awak media. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply