Pemilu Harus Memperkuat Persatuan kesatuan

Pemilu Harus Memperkuat Persatuan kesatuan

Jakarta, mediakreasinews.com – Kemenangan hitung cepat hari ini, rabu (17/4/19) untuk kemenangan Jokowi – Kyai Maruf Amin dimana kemenangan ini merupakan kepercayaam rakyat atas keberhasilan pak jokowi memberikan manfaat selama 5 tahun ini.

Taufan Hunneman Sekertaris Jendral Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika, Mengapresiasikan hitung cepat pilpres 2019. Hitung cepat hari ini dimenangkan oleh paslon nomer urut 01, Joko Widodo – Kyai Maruf Amin.

” Kemenangan hari ini merupakan kepercayaam rakyat atas keberhasilan Jokowi, dan berharap 5 tahun kedepan untuk bisa fokus juga kepada persoalan persoalan yg subtantif bagi keragaman , toleransi dan kebebasan beribadah. Serta mampu meminimalisir populisme atas nama agama sehingga kohesi sosial kita tidak pecah.” Ucapnya, saat di kirim rilis berita ke mediakreasinews.com

Taufan menambahkan, mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan segera mengakhiri perkubuan yg selama ini dampak dari polarisasi politik.
Saatnya sekarang bersama membangun bangsa ini.

” Mengingatkan ajakan untuk people power atas respon hasil pemilu merupakan tindakan yg anti terhadap kedaulatan rakyat bahkan berpotensi melanggar hukum. Jika itu di lakukan maka kami akan bersama TNI, polisi dan semua komponen anak bangsa akan menjaga hasil pemilu dan menghargai proses demokrasi. Sebab tindakan people power di maksud untuk membuat instabilitas serta memberikan watak anti demokrasi.” Imbuh Taufan.

Jika terjadi masalah dalam pemilu maka ada mekanismenya dan bisa di uji kesahihannya dalam Mahkamah Konstitusi. Dan jika ada keterlibatan partai politik maka kami akan mengajukan pembekuan dan pembubaran partai politik di maksud. Sebab disisi lain ikut melakukan tindakan inkonstitusional.

” Apabila ada masalah dalam pemilu maka ada mekanisme dan bisa di uji kesahihan dalam Mahkamah Konstitusi. Oleh karena itu semua pihak untuk kembali kepada konstitusi dan menjaga persatuan dan kesatuan sebab pemilu merupakan mekanisme demokrasi yg kita telah sepakatin bersama.” Pungkas Taufan, mengakhiri rilis berita.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply