Pernyataan Sikap Loyalis Erick Thohir Atas Kemenangan Jokowi – Maruf Amin

Pernyataan Sikap Loyalis Erick Thohir Atas Kemenangan Jokowi – Maruf Amin

Jakarta, Mediakreasinews –
Organisasi relawan bernama Loyalis Erick Thohir (LETho) yang terdaftar dan mendapat Surat Keputusan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung Joko Widodo – Maruf Amin dengan ketua umum, Anshar Ilo mengeluarkan pernyataan atas kemenangan hasil hitung cepat untuk Joko Widodo – Maruf Amin.

” Kemenangan hitung cepat hari ini merupakan kepercayaam rakyat atas keberhasilan Jokowi yang memberikan manfaat selama 4,5 tahun. Kemenangan ini juga hasil gotong royong seluruh relawan 01 yang militan. Ini semua kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk kemenangan paslon 01. Khusus untuk pengurus dan pendukung LETho, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. ” Ucap Ketua Umum LETho, Anshar Ilo

Ucapan selamat atas kemenangan hasil hitung cepat untuk Joko Widodo – Kyai Maruf Amin dari Ketua Umum LETho. Berikutnya program LETho kedepan akan dijabarkan berdasarkan AD/ART.

” Program berikut LETho, akan mengadakan Konperensi pers dan syukuran kemenangan Jokowi – Maruf Amin. Serta akan terus mengawal pemerintahan Jokowi kedepan. Sedangkan LETho akan menjadi ormas bernama LETho Generasi Indonesia Maju.” Imbuh Anshar Ilo, saat ditemui di sekitar perbelanjaan Sarinah, rabu (17/4/19).

Hadir juga Gina rachman ketua GWJ Perempuan Indonesia Keren mengatakan, kemenangan hasil hitung cepat ini sangat memberi arti untuk para perempuan seperti kami.

” Kami senang dengan kemenangan Jokowi hari ini, peranan perempuan dalam kehidupan Jokowi sangat berpengaruh, seperti Ibu Iriana dan Ibu Notomihardjo. Sebagai organisasi perempuan bangga atas peran perempuan di kehidupan pak Jokowi, karena beliau jujur, sederhana dan cinta keluarga.” Kata Gina Rachman. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply