Sikap Resmi Aliansi Relawan Jokowi Terhadap Hasil Hitung Cepat Perolehan Suara Paslon 01, Serta Sukses Pemilu 2019

Sikap Resmi Aliansi Relawan Jokowi Terhadap Hasil Hitung Cepat Perolehan Suara Paslon 01,  Serta Sukses Pemilu 2019

JAKARTA – Mediakreasinews – Jumat 19 April 2019, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menyampaikan sikap, melalui Press rilis, Konferensi Pers, sikap resmi Aliansi Relawan Jokowi (ARJ ). Sehubungan telah terselengganya Pemilu 2019 dengan penuh aman dan damai. Dan menanggapi penghitungan suara “Capres dan Cawapres Paslon para peserta Pemilu 2019, hingga saat ini, begitu marak sekali di masyarakat dan Media. Seluruh masyarakat hingga pelosok negeri, tentang hasil hitung cepat (Quick Count) sangat begitu marak beredar di masyarakat. Penghitungan cepat hasil suara (Quick Count) diperoleh kemenangan angka untuk Paslon 01 Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia, hari rabu (17/4/19).

Konferensi Pers Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) ini disampaikan keterangannya langsung dari pengurus dan pendiri “Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) berlangsung di Kantor Sekertariat ARJ, Jalan Layur, Rawamangun Jakarta Timur, Pada Rabu Malam (17/04).

” Sehubungan Pemilu 2019 telah selesai, Kami Aliansi Relawan Jokowi yang terdiri dari 700 (Tujuh Ratus) gabungan Organisasi Relawan yang selama ini memperjuangkan Paslon 01, Joko Widodo – Maruf Amin. kami ARJ melihat dan seperti di ketahui Pemilu 2019 secara umum telah berjalan baik, berkwalitas, Jujur dan Adil. “Hal ini di sampaikan oleh Haidar Alwi, Penanggung Jawab ‘ARJ’ saat Konferensi Pers berlangsung.

Haidar Alwi, Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), mengatakan kemenangan Jumlah angka suara pemilih Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin, adalah merupakan suatu kebahagian dan Anugerah terbesar bagi rakyat Indonesia.

“Kami ARJ sangat mensyukuri sekali, dan yang utama takkan terlupakan yakni ungkapan terima kasih kami sebesar besarnya dan tak terhingga, “kepada Allah SWT, Tuhan YME karena atas Rahmat dan Ijinnyalah, Bapak Jokowi -Ma’ruf Amin bisa memperoleh kemenangan. Serta memimpin pemerintahan Bangsa Indonesia 2019-2024.” Kata Haidar Alwi.

Haidar menambahkan, kepada seluruh kawan- kawan organisasi relawan yang tergabung di ARJ selama ini kami mengucapkan terima kasih.

” Hampir 10 ( sepuluh) bulan melakukan kerja cerdas dan kerja ikhlas mengupayakan untuk memenangkan Paslon 01. Dan tidak lupa apresiasi juga kami ucapkan kepada pihak – pihak yang ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 (KPU, Bawaslu, dan lain lain).” Imbuh Haidar Alwi.

Haidar Alwi mengakhiri pernyataan, kemenangan Jumlah angka suara terbanyak penghitungan hasil hitung cepat. Merupakan kemenangan di dapat dari semangat kita semua rakyat Indonesia.

“Mari kita hormati dan hargai pilihan rakyat. Sedangkan proses Perhitungan Suara yang Real akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat ini.” Pungkas Haidar Alwi Penanggung Jawab ARJ. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply