Kebesaran Jiwa Orang Indonesia yang Beriman dan Ber-Pancasila

Kebesaran Jiwa Orang Indonesia yang Beriman dan Ber-Pancasila

Jakarta, mediakreasinews.com – Indonesia kembali mengalami kegembiraan dengan melalui proses demokrasi dan pesta demokrasi. Perjalanan kita sebagai bangsa belum terlalu terbiasa mengalami ini. Namun saya sebagai Direktur Eksekutif, The Jokowi Center yakin seyakin- yakinnya bahwa kita akan mencapai negara yang maju, adil, merata, sentosa, dan makmur, setelah melalui tahapan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019 ini.

Direktur Eksekutif, The Jokowi Center, Teuku Neta Firdaus, SE., SH. mengatakan,
Pesta Demokrasi Indonesia telah usai. Dunia telah menyaksikan besarnya kecintaan kita kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Terlihat Antrian panjang yang mengular di KBRI di berbagai negara membuktikan bahwa jiwa-jiwa nasionalisme Indonesia tidak mampu diluluh lantakan oleh jauhnya jarak dan perbedaan waktu. Termasuk partisipasi warga negara yang datang ke TPS pada hari pemungutan suara, juga telah membuktikan falsafah dalam berdemokrasi di Indonesia.” Kata Teuku Neta Firdaus, SE., SH. Saat menerima kiriman rilis lewat Whatsup. Hari Sabtu (20/4/19)

Teuku melanjutkan, kinilah saatnya kita semua memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rukun damainya pelaksanaan Pesta Demokrasi Indonesia.

” Tiba saatnya kita saling menghormati, bersilaturahim, saling merangkul, dan mematuhi aturan main pesta demokrasi yang telah kita setujui bersama. Kita harus bersatu, melihat perbedaan pilihan paslon sebagai Ke-Bhinekaan yang indah dalam suatu Pesta Demokrasi. Saat perhitungan suara dari KPU telah usai, kita akan mendukung paslon dengan jumlah suara terbanyak untuk memimpin kita semua hingga akhir periode 5 tahun mendatang.” Imbuhnya.

Kinilah saatnya kita mendukung, bahwa siapapun Presiden yang terpilih, kita bersama akan mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Marilah kita tunjukkan kepada dunia Kebesaran Jiwa dari setiap orang Indonesia yang ber-Pancasila. Hasil perhitungan quick count sejauh ini memperlihatkan bahwa Bapak Jokowi – KH Ma’ruf Amin unggul dalam perolehan suara, yang memberikan gambaran bahwa bangsa dan warganegara Indonesia memberikan amanah pada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, untuk memimpin Indonesia.
Demikian pula ucapan selamat dari Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan dari negara-negara di dunia, serta pemberitaan dari media mainstream internasional yang memberitakan hal ini.” Tutur Direktur Eksekutif The Jokowi Center ini.

Hal ini perlu kita terima dan syukuri bersama, sambil menunggu hasil perhitungan final dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), merupakan lembaga sah yang menghitung dan mensahkan hasil Pemilihan Umum. Marilah kita secara konstitusional, dan dengan spirit kebangsaan dan keislaman, serta persaudaraan mendukung kadarullah, kehendak Allah SWT ini dengan ikhlash, penuh syukur, serta menyadari ketetapan-Nya.

Pembina, Penasehat, Sesepuh dan Fungsionaris dari The Jokowi Center ini meyakini, bahwa keberhasilan ini terjadi atas doa, ikhtiar, dan upaya Bapak dan Ibu semua, para kyai, para pemuka agama, para kaum educated, relawan dan masyarakat akar rumput. Untuk itu kembali kita tunduk hati dan penuh kerendahan hati untuk mensyukuri nikmat berdemokrasi di Indonesia.

“Mari kita lanjutkan doa dan keyakinaan kita untuk Allah SWT, Tuhan YME, merahmati hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilu Legeslatif ini, hingga perhitungan suara akhir KPU, dan pengesahan, serta proses pemerintahan agar senantiasa dalam rahmat, kebijaksanaan, bimbingan, dan penyertaanNya.” Pungkas Teuku Neta Firdaus, SE., SH. Dalam rilis yang diterima mediakreasinews.com (edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply