100 Milyar Disiapkan bagi Penemu Bukti Prabowo Dicurangi

100 Milyar Disiapkan bagi Penemu Bukti Prabowo Dicurangi

Depok, mediakreasinews.com –
Relawan Jokowi-Ma’ruf melakukan konperensi pers terkait akan berikan Rp 100 Milyar yang dapat buktikan kecurangan Pilpres 2019. Pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (28/4/19)

Kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf ini menyiapkan hadiah uang Rp 100 miliar bagi siapa pun yang bisa membuktikan adanya kecurangan yang merugikan paslon 02 di Pilpres 2019. Syaratnya, kecurangan itu, harus mempengaruhi suara Prabowo-Sandi paling tidak 5 persen di real count manual KPU.

“Atas nama beberapa pengusaha muslim, menyatakan menyiapkan dana Rp 100 miliar, akan dibayarkan cash, kepada pihak siapa pun, yang bisa membuktikan ada kecurangan, minimal 5 persen,” ucap Ketua Muslim Cyber Army – Jokowi, Diki Chandra MM.

Diki menuturkan, jarak 5 persen suara di real count itu harus merupakan kesalahan yang belum dikoreksi KPU dan merugikan Prabowo-Sandi. Waktu pembuktiannya akan dibuka hingga 21 Mei 2019 pukul 12.00 WIB atau sehari sebelum KPU merilis secara resmi hasil real count.

“Definisi kecurangan itu, yaitu lima persen dari hasil hitungan real count KPU yang angkanya dianggap (hasil) kecurangan yang tidak dikoreksi KPU. Sehingga, menimbulkan perbedaan hasil real count yang merugikan pihak 02,” tuturnya.

Menurut Diki, penawaran uang yang besar ini digelar untuk meredam isu kecurangan pihak Jokowi-Ma’ruf yang dilontarkan oleh pendukung Prabowo-Sandi. Diki juga meminta agar pihak paslon 02 segera menghentikan provokasi yang dialamatkan kepada Jokowi atau KPU.

“Kami yakin tidak ada kecurangan masif, sistematis dan sebagainya, yang ada berbagai permasalahan biasa dalam pemilu dan jumlahnya tidak banyak. Dan untuk jumlah uang 100 milyar bukan gertak sambal. Ke tujuh belas pengusaha muslim tanda tangan dan disahkan di notaris” tutur Diki.

Diki menjelaskan, hadiah yang akan diberikan berasal dari 17 pengusaha Islam yang bergerak di berbagai bidang, termasuk konstruksi dan jasa. Namun, menurutnya, para pengusaha itu tidak mau disebutkan identitasnya.

“Pengusaha muslim ini sudah gerah dengan berbagai serangan macam fitnah dan juga klaim dan juga pernyataan ada kecurangan dimana-mana, Pak Jokowi menang karena curang, KPU juga curang dan berbagai pihak lain tidak ada yang dipercaya,” ujar Diki.

Dalam kesempatan itu, turut hadir sejumlah ketua berbagai relawan Jokowi-Ma’ruf. Mereka adalah Ketua Militan 34 Anwar Husin, Ketua Tim 7 Jokowi Centre Foundation Toni Suhartono, Ketua Panca Tunggal Banten Ali Nurdin Quraisy, Ketua Jawara Dukung Jokowi (Wardjo) Muhidin, Ketua Sahabat Jokowi Harris Mardiyansyah, Ketua Forum Kajian Fitnah Akhir Zaman Ardli Primana, dan pengasuh Ponpes Al Mahbubiyah KH Manarul Hidayat.

Kelompok relawan ini menegaskan tidak terkait dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply