Pangkoarmada I Terima Kunjungan Kehormatan Ketua Delegasi dan Komandan Kapal Perang Jepang

Pangkoarmada I Terima Kunjungan Kehormatan Ketua Delegasi dan Komandan Kapal Perang Jepang

Jakarta, mediakreasinews.com — Dalam rangka Defence Exchange Program And Replenishment, Ketua Delegasi Captain Takahiro Nisyiyama dan Komandan Kapal Perang Jepang “JS Samidare“ Commander Gen Kawai beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Kunjungan kehormatan ini diterima oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi oleh Pejabat Utama Koarmada I. Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan hubungan yang terjalin antara AL Jepang dengan Indonesia serta hubungan bilateral kedua negara.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Koarmada I, dilaksanakan pemutaran Video Profil Koarmada I dan diakhiri dengan penukaran cindera mata antara Pangkoarmada I dengan Ketua Delegasi Captain Takahiro Nisyiyama.

Selama bersandar di Pelabuhan JICT (Jakarta International Container Terminal) II Tanjung Priok Jakarta Utara pada tanggal 8 sampai dengan 10 Mei 2019, Kapal AL Jepang JS Samidare (DD-106) tersebut akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Kunjungan Kehormatan ke Danlantamal III, Open Ship dan Interview serta Special Ship Tour dengan mengundang Media Peliput JMSDF, TNI AL dan wartawan lokal. Selain itu, akan melaksanakan Ziarah Kubur Tentara Jepang di TMP Kalibata, dan olahraga bersama antara TNI AL dengan JMSDF. (Dispen/edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply