IJBC Peringati Kemerdekaan Kerajaan Jordania dan Berikan Santunan Anak Yatim

IJBC Peringati Kemerdekaan Kerajaan Jordania dan Berikan Santunan Anak Yatim

Jakarta, mediakreasinews.com – Indonesia Jordan Business Council (IJBC) atau bernama Perwakilan Bisnis Indonesia dan Kerajaan Jordania. Menyambut bulan puasa pada bulan ramadhan ini dengan mengadakan buka puasa bersama, dan memberikan santunan anak yatim, di Hotel Grand Sahid, Jumat (24/5/19).

Ketua IJBC Mayra Andrea mengatakan, acara buka puasa dan santunan anak yatim ini sudah yang ketiga kali diadakan.

” Bulan ramadhan tahun ini pengurus dan pengusaha yang tergabung di IJBC membagikan rejekinya untuk santunan anak yatim. Dan berkenalan dengan Duta besar Kerajaan Jordania yang baru. Kerja sama sosial ini berlangsung tiap tahun, dan berharap diberikan keberkahan dalam menjalani puasa tahun ini. Serta berharap tahun depan rejeki yang kami dapat, bisa melaksanakan santunan anak yatim lagi.” Ucap Ketua Umum IJBC ini.

Mayra melanjutkan, tujuannya dibentuk wadah ini untuk meningkatkan kerja sama ekonomi antara dua negara. Dia menekankan Indonesia memiliki peluang peningkatan ekspor ke Yordania.

“ Perlu diketahui Besok ( Sabtu, 25/5/19) bertepatan hari Kemerdekaan Nasional Kerajaan Jordania dapat diperingati agar hubungan kedua negara lebih baik dalam persahabatan kedepan. Dan sekaligus menyambut berdirinya IJBC. IJBC ini sebagai fasilitator pengusaha Indonesia dengan pihak Jordania. Kerjasama dalam bidang ekonomi antara kedua negara yang diutamakan saling memperkuat kerjasama dalam perdagangan dan investasi.” imbuh Mayra.

Mayra berharap kelanjutan hubungan ekonomi dengan Kerajaan Jordania lebih kuat dan bersinergi setiap kegiatan bisnis.

” Kerjasama hubungan kedua negara antara Indonesia dan Kerajaan Jordania lebih baik dan lebih kuat dalam bidang export, import, pariwisata dan penanaman modal. Serta terjalin persahabatan dan kebudayaan yang erat. ” pungkasnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply