Halal Bihalal KPSN Dukung Berantas Mafia Sepak Bola

Halal Bihalal KPSN Dukung Berantas Mafia Sepak Bola

Jakarta, mediakreasinews.com – Bertempat di hotel Bidakara Jakarta, Komite Perubahan Sepakbola Nasional (KPSN) Menggelar Halal Bihalal dengan sejumlah tokoh persepakbolaan nasional maupun para pecinta sepak bola, dengan satu kesatuan untuk mendukung Presiden Jokowi dalam memberantas Mafia Bola di persepakbolaan nasional.

Ketua KPSN, Suhendra Hadikuntono ingin perubahan dalam sepakbola Indonesia secepatnya termasuk penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang bersih. Hal itu diungkapkan Suhendra Hadikuntono dalam acara halal bihalal KPSN yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (03/07/2019).

“Sesuai dengan statuta maka kami akan mengembalikan marwah kedaulatan PSSI kepada Voters, kami akan mengembalikan itu dengan mengadakan KLB yang akan dilaksakanan oleh KPSN, sehingga KPSN sebetulnya ingin menjadi KLB yang mandiri, bersih sepanjang sejarah sepakbola kita kedepan dan KPSN yang akan membiayai itu semua,” tegasnya

KPSN juga terus mendukung pemerintah dibawah presiden Joko Widodo yang telah mengeluarkan Inpres Nomor 3 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional demi peningkatkan sepakbola nasional dan internasional.

“Saya kira kita menyambut baik, mengapresiasi untuk kongkrit dari presiden kita bapak Joko Widodo yang merasakan suasana kebatinan sepakbola kita yang sudah 44 tahun ini tidak juga berprestasi sehingga beliau mengeluarkan Inpres ya itu sebetulnya wujud dari perhatian dan akselerasi beliau menyikapi masalah -masalah yang timbul akibat mafia di sepakbola kita,” ujarnya

Suhendra Hadikuntono berharap, KLB PSSI segera dilakukan untuk memilih Ketua Umum PSSI yang sesuai dengan harapan demi kemajuan persepakbolaan nasional.

Ketua Umum PERNUSA yang juga penggemar Sepak Bola, Kanjeng Norman Hadinegoro, SE.MM juga mengaku prihatin dan kecewa dengan adanya “Mafia Bola” yang ternyata selama ini telah membohongi rakyat Indonesia, untuk itu Komite Perubahan Sepak Bola Nasional untuk bertindak cepat dan tegas dalam memberantas Mafia Bola.

“Pengurus PSSI yang segera dirombak harus memiliki visi kedepan dalam membangun persepakbolaan nasional, kalau kemaren prestasi berada dibawah, maka kedepan PSSI harus bisa membangun prestasi juara, baik ditingkat ASEAN maupun ASIA, sebagai pengusaha KP Norman mengaku siap menghibahkan lahan 4 hektar untuk pembentukan kualitas pemain-pemain nasional, Persepakbolaan Indonesia haris maju.” Tegas Kanjeng Norman.

Sementara Pakde Agus dari keluarga Solo mengaku mendukung upaya perbaikan persepakbolaan nasional

“Kepemimpinan Presiden Joko Widodo diharapkan bisa lebih maju lagi, dan mafia bola memang harus dibersihkan, sehingga kedepan PSSI harus bisa berkiprah di persepakbolaan internasional.” Harapnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply