Ketua GWJ PIK Gina Rachman Ajak Perempuan Indonesia Bersatu Bangun Indonesia Maju

Ketua GWJ PIK Gina Rachman Ajak Perempuan Indonesia Bersatu Bangun Indonesia Maju

Jakarta, mediakreasinews.com –
Gerakan Wadyabala Jokowi bersama Perempuan Indonesia Keren (GWJ PIK) mengadakan Halal Bihalal dan Syukuran atas kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Joko Widodo – KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 hingga 2024. Kali ini, Perempuan Indonesia Keren mengusung tema Perempuan Indonesia Keren semakin bersahaja dalam balutan kain nusantara. Acara ini berlangsung di Wannabe Cafe and Resto Jakarta Selatan, hari Rabu, (3/7).

Hadir dalam acara ini dewan presedium GWJ Dhani Basri dan Acan Rachman serta kalangan Artis yang tergabung dalam GWJ PIK yakni Dian Piesesha, Chintami Atmanagara, Jelly Tobing, Uthe Anwar, Yayu Suseno, Hanna Wijaya.

Dalam sambutannya, Ketua GWJ PIK Gina Rachman mengatakan bahwa GWJ PIK yang diurus akan terus mengawal pemerintahan Jokowi-Maruf dan mendorong para relawan perempuan untuk bersatu membangun bangsa.
“Selama ini kita tahu, ada istilah cebong dan kampret dan 01 dan 02, mulai sekarang ini marilah kita bersatu bergandengan tangan demi Indonesia yang kita cintai,” katanya.

Gina melanjutkan, kaum perempuan dalam pemerintahan Jokowi-Maruf ini bisa memberikan arti dalam pemberdayaan perempuan dan kebijakan gender. Ini dilakukan agar kaum perempuan ikut andil dalam membangun bangsa.

“Apalagi sekarang banyak kaum wanita muda yang berprestasi, cerdas. Mereka aktif diberbagai organisasi seperti GWJ PIK ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua Umum GWJ Shanty Widhiyanti dalam sambutanya mengatakan bahwa pesta demokrasi baru saja usai. Dia mengajak agar semua elemen bangsa bersatu untuk menyongsong Indonesia lebih baik lagi.
“Untuk itu GWJ tetap ada mengawal pemerintahan kedepan ini. Apalagi GWJ sekarang ini ada PIK yang terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan,” ucap Shanti.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply