Joko Widodo – KH Maruf Amin Bersama Relawan Akan Hadir di Sentul Bogor

Joko Widodo – KH Maruf Amin Bersama Relawan Akan Hadir di Sentul Bogor

Jakarta, mediakreasinews.com – Kegiatan VISI INDONESIA secara resmi digelar pada tanggal 14 Juli 2019, di Sentul Convention Center. Bogor. Acara ini akan dihadiri pasangan Presiden & Wakil Presiden terpilih masa bakti 2019-2024, Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin bersama ratusan organ dan puluhan ribu relawan serta masyarakat Iuas. Kegiatan ini dirancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam sebuah pesta rakyat, sekaligus berdoa untuk Kemajuan Indonesia.

Acara akan digelar mulai pukul 15.00 sampai selesai ini, didesain terbuka untuk umum.
“Acara ini juga merupakan momen di mana kita semua mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT atas karuniaNya kepada bangsa Indonesia. Dalam kesempatan ini, diharapkan terjadinya langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa. Oleh karena itu acara ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir demi kemajuan Indonesia”, jelas ketua Panitia acara VISI INDONESIA, Budi Arie Setiadi.

” Sebagai pesta rakyat, VISI INDONESIA akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi spontan masyarakat, aubade organ dan relawan serta hiburan dari berbagai lapisan artis nasional. Kemeriahan acara ini akan disiarkan melalui media televisi bagi anggota masyarakat yang tidak bisa hadir untuk tetap dapat menikmati acara langsung dari lokasi”. tambah Andi Gani Nuwa Wea, Ketua Panitia Pengarah acara VISI INDONESIA.

“Pada acara ini, Bapak Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai Presiden Terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia”, jelas Aria Bima, Direktur Program Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menuntaskan keterangan pada acara press conference ini. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply