TNI Angkatan Laut Gelar Navy Open Water Sport Tournament 2019

TNI Angkatan Laut Gelar Navy Open Water Sport Tournament 2019

Jakarta, mediakreasinews.com – Navy Open Water Sport Tournament 2019 yang di gelar di Jakarta pada tanggal 23 sampai dengan 27 Juli 2019, dan tempat yang dipakai terdiri, Pantai Mutiara Pluit, Sea Front Ancol, Pondok Dayung, dan danau Sunter. Tema yang diusung tahun ini, TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pekan olahraga Perairan dalam rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut.

Tournament yang secara resmi dibuka oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di Jet Sky Indonesian Academy Taman Impian Jaya Ancol, pada hari Selasa (23/7/19). Diikuti oleh 1420 orang peserta baik dari TNI AL, militer maupun umum.

Kasal mengatakan, pembinaan olah raga perairan yang dilakukan oleh TNI AL, merupakan kepedulian atas wilayah Indonesia yang 2/3 terdiri atas lautan serta untuk meningkatkan prestasi.

” Navy Open Water Sports Tournament 2019 merupakan kegiatan olah raga yang dilaksanakan tiap dua tahun sekali dalam rangka pembinaan personel TNI AL di bidang olahraga perairan. Sedangkan cabang olah raga yang dipertandingkan terdiri, Dayung, Layar, Ski Air, Selam dan Jet Ski.” ucap Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. saat Konperensi Pers.

Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M menambahkan,
“Kegiatan Navy Open Water Sports Tournament 2019, untuk membangun dan menumbuh kembangkan budaya kepada masyarakat Indonesia agar memiliki jiwa, pribadi, dan cinta tanah air sebagai bangsa maritim yang besar.” Imbuhnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply