Pengurus PJSI Menerima Hibah Tanah dan bangunan Hotel Arra Lembah Pinus dan PJI dari Wismoyo Arismunandar

Pengurus PJSI Menerima Hibah  Tanah dan bangunan Hotel Arra Lembah Pinus dan PJI dari Wismoyo Arismunandar

Jakarta, mediakreasinews – Mantan Ketua Umum KONI Jenderal TNI (purn) Wismoyo Arismunandar menghibahkan tanah dan bangunan Hotel Arra Lembah Pinus dan PJI untuk Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI).

Tanah dan bangunan yang terletak di Ciloto, Sukabumi, Jawa Barat. Selama ini dimiliki oleh keluarga Wismoyo Arismunandar beserta istri ( Siti Hardjanti), setelah penandatangan ini seluruh aset tersebut menjadi milik Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua Umum PB PJSI Jenderal TNI (Purn) Mulyono bertempat di Restaurant Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Selasa (30/7/2019) malam.

“Bersyukur, bersyukur dan bersyukur saya selama hidup sampai sekarang. Jangan sombong dan menjelekkan orang lain. Selama menjadi prajurit sampai pensiun, saya tetap setia dan hormat janji sapta marga.” Ucap Wismoyo dalam acara itu.

Beliau juga menegaskan, olahraga Judo itu juga memiliki tujuan untuk menyempurnakan watak manusia. Dengan ini, ia berharap akan lahir manusia yang terhormat, yang terpuji dan bermoral baik.

Di usianya yang sudah hampir menginjak 80 tahun, Wismoyo memberi pesan bahwa di hari tua ini sangat bersyukur, karena bersyukur memiliki istri setia dan merawat saya hingga sekarang.

“Perkawinan saya sudah 50 tahun dan diberi kesehatan. Istri saya lebih tua tiga tahun dari saya dan usianya sekarang sudah 83 tahun,” imbuh Wismoyo yang membuat sang istri Siti Hardjanti tersenyum.

Wismoyo sendiri adalah ipar Presiden ke-2 Soeharto, karena istrinya, Siti Hardjanti adalah adiknya Pak Harto.

“Saya dan istri menghibahkan tanah dan bangunan untuk Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) agar cabang olahraga ini dapat meningkatkan prestasi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hati yang paling dalam, saya merasa bahagia bisa menyenangkan orang.” Ungkapnya di hadapan pengurus PJSI. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply