Gerakan Maritim (Gemar) Jokowi – KMA Gelar Diskusi Menteri Pilihan Relawan

Gerakan Maritim (Gemar) Jokowi – KMA Gelar Diskusi Menteri Pilihan Relawan

Jakarta, mediakreasinews.com – Kegiatan Relawan Jokowi – Kyai Maruf Amin setelah kemenangan pada Pilpres yang lalu bermacam – macam. Seperti Gerakan Maritim (Gemar) Jokowi MA menggelar Diskusi Publik mengusung tema Kabinet Jokowi -Amin, Kabinet Jilid 2 Siapakah Menteri Pilihan Relawan?. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Joeang, Jalan Menteng raya, Jakarta pusat, Hari Selasa (28/8).

Narasumber yang hadir, terdiri dari Diaz Hendropriyono (Relawan kawan Jokowi / ketum PKP Indonesia)
Irfan Pulungan (Mantan Direktur Hukum TKN Jokowi-KMA).
KH Maman Imanulhaq (Mantan Direktur Relawan TKN Jokowi-KMA).
Baharudin Farawowan (Ketum Relawan Gemar Jokowi-KMA/Ketum DPP Geomaritim ).
Bahlil Lahdalia (Ketua Dewan Pembina Repnas ).
Haidar Alwi (Ketua Dewan Pembina Aliansi Relawan Jokowi).

Gerakan Maritim (GEMAR) Jokowi-KMA yang di sahkan oleh tim kampanye Nasional Jokowi-KMA dengan registrasi SKT 143/DTL -JKW -MA/X/2018, banyak bekerja di bidang maritim dan menggarap suara jokowi-KMA di propinsi berbasis kepulauan di Indonesia.

Politik pengusung kandidat manapun. Mereka bekerja dalam barisan yang berbeda dengan partai pengusung, namun dalam satu tujuan, memenangkan Kursi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 . Bentuk kontribusi mereka ternyata tidak hanya sebatas ide, dan tenaga, namun termasuk juga materi atau logistik serta biaya operasional.

Relawan Jokowi-KMA tidak mempersoalkan waktu dan materi yang mereka habiskan untuk kepentingan memenangkan Jokowi-KMA yang didukungnya.

Bahkan mereka pun tidak mempersoalkan Bapak Jokowi dan Bapak KMA Tidak mengenal mereka sama sekali. Bagi relawan merupakan sebuah kebahagiaan bila calon yang diusungnya bisa memenangkan kontestasi politik ini. Karena mereka meyakini hanya Jokowi-KMA lah yang dapat membawa Indonesia lebih baik 5 Tahun mendatang.

Kini Bapak Jokowi dan Bapak KMA telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 dan akan segera memasuki Babak Baru pemerintahan Jokowi jilid ll dengan merekrut Menteri-menteri untuk memperkuat Kabinet.

Sebagai Presiden terpilih yang memiliki hak preorgatif Bapak Jokowi mengharapkan masukan nama-nama calon menteri bukan saja dari Partai Pengususng namun Juga dari Relawan Jokowi-KMA Dalam konteks ini Bapak Jokowi memahami betul bahwa Relawan harus tetap bersama beliau dan Bapak KMA untuk mengawal Pembangunan Indonesia mendatang.

Hal Ini beliau mulai dengan melibatkan Relawan dalam proses pengisian nama-nama Calon menteri sebagaimana pemberitaan yang kami lampirkan di bagian akhir ini.

Haidar Alwi mengatakan, “Presiden Jokowi patut mendengar aspirasi para Relawan yang sudah bekerja all-out bagi kemenangan Jokowi-KMA dalam pilpres kemarin, dalam memilih calon menterinya.” Ucap beliau saat hadir sebagai narasumber (edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply