SMK Ma’arif Terima Dua Belas Komputer dari BRI Peduli

SMK Ma’arif Terima Dua Belas Komputer dari BRI Peduli

Jakarta, mediakreasinews.com –
Program BRI Peduli baru-baru ini memberikan bantuan 12 unit Komputer dan sejumlah uang tunai kepada SMK Ma’arif, di Wilayah Grogol, Jakarta Barat, Jumat, 6/9/2019.

Pemberian bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Komisaris Utama BRI yang di dampingi oleh Pemda DKI Jakarta, Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, serta para pengurus dan kepala sekolah SMK Ma’arif.

Bantuan komputer dari BRI Peduli merupakan kepedulian BRI kepada dunia Pendidikan di Indonesia dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

“Kebetulan BRI mempunyai program peduli yang lebih mengutamakan pendidikan jadi hari ini kita berikan bantuan 12 unit komputer kepada SMK Maarif untuk jurusan Multimedia.”ucap Komisaris Utama BRI yang juga mantan alumni SMP Ma’arif, Andrinof A. Chaniago.

Kepala sekolah SMA Ma’arif Lia Suryani SE menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang di berikan oleh BRI Peduli berupa 12 unit komputer dan uang tunai sekitar Rp 98 juta.

“Bantuan komputer ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami yang jurusan Multimedia, juga dengan bantuan ini sangat membantu para guru dalam pembelajaran.”jelas Lia.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, Hj Uripasih, M.Pd, perwakilan Sekda DKI Jakarta, Pengurus dan para guru SMK Ma’arif Jakarta Barat.(edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply