Pasangan Cagub Abdullah Sani dan Tigor GH Sinaga Untuk Maju Pilkada Jambi 2020

Pasangan Cagub Abdullah Sani dan Tigor GH Sinaga Untuk Maju Pilkada Jambi 2020

Jakarta, mediakreasinews.com – Pemilihan Gubernur dan wakil masih lama tetapi pasangan K.H. Abdullah Sani dan Ir. Tigor Guna Haposan Sinaga bersiap diri dengan mendeklarasikan diri untuk Provinsi Jambi 2020. Dengan visi Jambi sehat, Jambi damai, Jambi jaya, berharap dapat memenangkan pemilihan kepala daerah di jambi.

Tigor GH Sinaga mengatakan, Jambi tempat lahir saya hingga Sekolah menengah Atas (SMA), walaupun kuliah di luar Jambi, tetapi saya selalu ke daerah Jambi.

” Saya kelahiran di Jambi, Ibu Saya Sunda dan ayah saya Batak, ingin bekerja untuk Provinsi Jambi. Lewat Pemilihan Gubernur dan Wakil ini, berharap dapat memberikan yang terbaik buat Jambi.” Ucap Tigor saat ditanya awak media, di kawasan raden saleh, senin (23/9).

Tigor melanjutkan, dukungan masyarakat Jambi buat saya hampir 60%, terdiri komunitas Jawa, Sunda dan sudah tentu komunitas Batak yang berada diseputaran Propinsi Jambi.

” Saya Kontraktor yang dapat kerjaan dari Propinsi Jambi, setidaknya bisa melihat dukungan dari masyarakat sekitar, jika saya menjadi Pimpinan Daerah Jambi. Selain itu dukungan dari komunitas Jawa, Sunda dan Batak yang akan mendukung saya. ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum GO Indonesia Jeni Widianingrum mengatakan, K. H. Abdullah Sani dan Tigor Haposan Sinaga adalah dua orang terbaik untuk Jambi.
” Beliau berdua pengalaman dan profesional dalam bidang mereka masing-masing. Dan yang terpenting mereka bersih, sehingga masyarakat Jambi bisa berharap daerah mereka akan dipimpin dan dikelola oleh dua orang yang layak diberi amanat.” Kata Jeni sebagai pembuka acara deklarasi.

Perlu diketahui, bursa pilkada Jambi 2020 sudah ada enam tokoh yang mengambil formulir pendaftaran Pilkada melalui partai PDI Perjuangan termasuk pasangan K. H. Abdullah Sani dan Tigor Haposan Sinaga. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply