Pisah Sambut Pangkoarmada 1 dari Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SE, MM, kepada Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM.

Pisah Sambut Pangkoarmada 1 dari Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SE, MM, kepada Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM.

Jakarta, mediakreasinews.com – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis TNI Angkatan Laut, yaitu Panglima Koarmada I, Panglima Koarmada II dan Panglima Kolinlamil. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (15/10).

Setelah melakukan sertijab di Mabesal, Cilangkap. Pisah sambut Jabatan Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) dilakukan di Mako Koarmada I di Jalan Gunung Sahari Raya, No.67 Jakarta Pusat, pada hari yang sama jam 15.30.

Tradisi Pisah Sambut Jabatan Pangkoarmada I dari Panglima Koarmada I yang sebelumnya dijabat oleh Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SE, MM, kepada Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM.
Sebelum acara tradisi pisah sambut dilaksanakan, Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono, SE, MM, mengatakan,

“Alhamdulillah selama 19 bulan dapat menjalankan tugas sebagai Pangkoarmada I bersama dengan para staf di lingkungan Koarmada I bisa melaksanakan tugas dengan aman dan lancar,” kata Pangkoarmada 1, dihadapan awak media.

“Saya juga tentunya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, karena tanpa keterlibatan dari rekan-rekan media semuanya, kegiatan selama saya menjabat Pangkoarmada 1 dapat diketahui masyarakat sehingga pada kesempatan ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media semua,” ucap Yudo.

Kesempatan yang sama, Pangkoarmada I yang baru, Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM., mengatakan,
“Saya akan melanjutkan kebijakan apa yang telah dijalankan oleh Pangkoarmada I yang lama yaitu Bapak Laksamana Muda TNI Yudo Margono intinya semua kebijakan yang telah dilaksanakan akan saya teruskan dan Kita hanya tinggal mengembangkan kedepanya dan mungkin juga ada sedikit tambahan dalam program-program Koarmada I kedepan, ” ujar Pangkoarmada I yang baru. (red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply