John N Palinggi: Tito Sosok Yang Tepat Masuk Dalam KIM Sebagai Mendagri

John N Palinggi: Tito Sosok Yang Tepat Masuk Dalam KIM Sebagai Mendagri

Jakarta, mediakreasinews.com – Terbentuknya Kabinet Indonesia Maju (KIM) dalam Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Jokowi-Ma’ruf melahirkan optimisme dan harapan baru untuk Indonesia lebih maju dan masyarakatnya kian sejahtera. Hal tersebut dikatakan pengamat politik dan sosial kemasyarakatan John N Palinggi di Jakarta, dikutip dari BeritaSatu.com, pada Jumat (24/10/2019).

Menurutnya, mereka yang masuk pada KIM merupakan orang-orang pilihan yang memiliki kemampuan mumpuni, loyalitas tinggi terhadap bangsa dan negara, berkarakter kuat, serta tentunya diharapkan mampu bekerja baik dalam mewujudkan visi-misi Presiden-Wakil Presiden sebagai Pemimpin Negara. “Terkait adanya komentar “miring” tentang penempatan pos pada beberapa menteri, itu suatu penilaian yang salah dan keliru bahkan menyesatkan,” ucap John.

Penempatan Tito Karnavian sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri), sangat sesuai, selain karena pengalaman dan kesetiaan Tito sudah terbukti selama puluhan tahun mengabdikan diri bagi Bangsa dan Negara tanpa mengenal lelah dan risiko yang ditanggungnya. Tito juga memiliki kinerja yang cemerlang dan mampu melaksanakan perintah atasan secara utuh dan tuntas.

“Saya yakin Tito Karnavian mampu dan dapat melaksanakan tugasnya sesuai perintah dan arahan Presiden, didukung dengan kemampuan berkomunikasi, menggerakan sumber daya manusia kemendagri untuk mencapai target yang telah ditentukan seperti membereskan
hambatan perizinan, dan gangguan investasi yang selama ini menjadi masalah besar,” ungkap John N. Palinggi. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply