Penutupan Jalan Putaran Rel kereta api, aktivitas warga Poltangan Sekitarnya Terhambat

Penutupan Jalan Putaran Rel kereta api, aktivitas warga Poltangan Sekitarnya Terhambat

Jakarta, mediakreasinews.com – Warga Poltangan dan Tanjung Barat menolak pelaksanaan Fly Over Poltangan Jakarta Selatan, pasalnya akibat proyek tersebut telah menimbulkan keruwetan, dan kemacetan panjang, bahkan dilakukan penutupan jalan putaran di rel kereta api yang berada di Poltangan, Jakarta Selatan.

Mewakili warga, Ahmad Fauzi alias Robet menuturkan, agar penutupan jalan putaran arah Pasar Minggu harus mendapatkan solusi. Karena tanpa jalan tersebut aktifitas warga dan pengguna jalan lainnya memutar lewat rute di wilayah Srengseng Universitas Pancasila.

“Seharusnya ada solusi untuk penutupan jalan ini. Karena warga yang melintasi rel kereta dari anter anak sekolah, untuk berangkat ke tempat kerja, dan lain – lain sangat terganggu dengan penutupan pintu rel kereta ini. Dan selama pekerjaan akan berlangsung, tidak pernah ada sosialisasi terkait penutupan jalan dari pihak kontraktor kepada warga.” Ucap Ahmad Fauzi, kepada awak media, Hari Sabtu (21/12).

Ahmad melanjutkan, “Kami hanya meminta agar jalan penggantinya dibuat dulu, pintu rel bawah kolong fly over Tanjung Barat yang sudah tidak lagi berfungsi agar dibuka lagi. Supaya jarak lebih dekat untuk warga melakukan aktivitas, namun pihak pelaksana proyek selama ini tidak mengindahkan warga dan tetap melakukan penutupan jalan, hingga memunculkan amarah warga Poltangan dan Tanjung Barat.” Imbuh Ahmad.

Awak pewarta mediakreasinews.com tidak mendapatkan pihak pelaksana proyek, yang ada hanya pekerja biasa dan tidak mengerti kejadian ini. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply