ASITA Selenggarakan Pameran Travel Fair 2020

ASITA Selenggarakan Pameran Travel Fair 2020

Jakarta, mediakreasinews.com – Dalam rangka meningkatkan promosi pariwisata di Indonesia serta mendukung target kuniungan Wisatawan Mancanegara dan Wisatawan Nusantara tahun 2020, Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) sebagai asosiasi perusahaan perjalanan wisata terbesar di Indonesia, serta semua perwakilannya di 34 provinsi yang beranggotakan 7.000 travel agent di Indonesia akan menyelenggarakan event berskala international yaitu ASITA WISE Travel Fair 2020 (AWTF 2020)

Ketua Umum, ASITA mengatakan, ASITA WISE Travel Fair 2020 yang akan berlangsung pada 3-5 April 2020 bertempat di Hall 1, indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD. Tangerang, Banten.

” Event ini menargetkan 20.000 pengunjung per-hari dan akan dihadiri oleh 12.000 undangan. ASITA WISE Travel Fair 2020 merupakan kolaborasi antara ASITA, KEMENPAREKRAF dan GOLD LIGHT ENTERTAINMENT sebagai promotor resmi dari Sinar Mas Land, yang didukung oleh pemangku kepentingan pariwisata lainnya.” Dr. N. Dr. N. Rusmiati, M.S , M.S

Melalui AWTF salah satu upaya kita untuk menarik wisatawan datang ke berbagai destinasi di Indonesia. AWTF secara penuh mengusung konsep Business to Business (B to B) dan Business to Customer (B to C).

Rusmiati melanjutkan pernyataan, pada tahun ini sebanyak 185 perusahaan yang ikut sebagai seller, yang terdiri dari beberapa Kementerian-Kementrian di Indonesia, Dinas Pariwisata di seluruh indonesia, Duta Besar Negara Asing di Indonesia, Airlines, Hotel, perusahaan perjalanan wisata anggota-anggota ASITA dari 34 Provinsi, Asosiasi lainnya yang sangat berkaitan Iangsung dengan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

” Tujuan acara ini adalah memfasilitasi pelaku usaha pariwisata, agar pelaku usaha tersebut dapat melakukan kegiatan B to C dan B to B. Sehingga para pelaku wisata ini bisa memperkenalkan produk mereka dan para agen perjalanan wisata yang diundang menjadi tertarik kemudian mendatangkan wisatawan nusantara maupun mancanegara ke Indonesia.” Imbuhnya.

Dari kedatangan buyer dan seller dalam AWTF akan membawa dampak positif bagi promosi pariwisata Indonesia. Dan bagi seller dan buyer, hal ini bisa menjadi salah satu cara pemasaran yang sekaligus menjadi upaya dalam mengembangkan bisnis yang saling menguntungkan.

Pameran yang akan di gelar seiama 3 hari ini akan di isi dengan berbagai konten menarik setiap harinya dan menghadirkan suguhan entertainment yang dapat menciptakan suasana atraktif untuk pengunjung yang hadir.

“Kami akan menyelenggarakan pameran pariwisata yang terbesar di Indonesia di awal tahun dengan menghadirkan konten dan promo menarik traveler Indonesia dalam perjalanan domestik maupun internasional”, ujar Alim Gunadi, CEO Gold Light Entertainment.

Dalam penyelenggaran pameran travel fair kali ini ASITA WISE 2020 di support oleh ticketing management system yang sudah sering digunakan oleh exhibition dan music concert berskala intemasional yaitu Melon Indonesia melalui tiketapasaja.com

‘Untuk pengunjung yang ingin masuk dalam acara ini, akan dikenakan tiket masuk sebesar
Rp 20.000, per hari, dan tiket dapat dibeli secara online melalui tiketapasaja.com pada bulan Maret nantinya”, ujar Dedi Suherman. CEO Melon Indonesia. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply