GSPI Ikut Merayakan Hari Lahir Presiden Joko Widodo ke 59

GSPI Ikut Merayakan Hari Lahir Presiden Joko Widodo ke 59

Jakarta, mediakreasinews.com – Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) merayakan Ulang tahun Bapak Presiden RI Joko Widodo ke 59, di Warung Solo, Jalan Jeruk Purut, Kemang. Jakarta Selatan (21/06/2020). Mengadakan temu kangen, sekaligus syukuran telah terbitnya Legalitas Generasi Sosial Peduli lndonesia (GSPI) SK Kemenkumham pada tanggal 16 Juni 2020.

Dihadiri oleh Bapak Marsudiyanto selaku Penasehat GSPI dan ketua Umum GSPI Ibu Donda Haryanti Purba. Acara syukuran ini dihadiri oleh 22 organisasi relawan relawan Jokowi

Donda Haryanti Purba, sebagai Ketua Umum mengatakan, Generasi Sosial Peduli lndonesia (GSPI) sebuah organisasi yang dibentuk sebagai wadah berkumpulnya relawan seluruh Indonesia yang peduli kepada masyarakat dalam membaktikan diri dalam kemajuan bangsa dan negara.

” GSPI berharap dapat menghasilkan pengembangan sumber daya manusia lndonesia. Untuk kemakmuran masyarakat Indonesia.” Ucap Donda saat ditemui awak media.

Generasi Sosial Peduli lndonesia (GSPI) diketuai oleh Ketua Umum : lbu Donda Haryanti Purba, Sekretaris Jenderal Janny Erika. SH, Skep Ns, MKes, dan Bendahara Umum Hj. Siti Windayani, SH. MH. Dengan Pembina: Ruddy Iskandar Nasution, SH. Pengawas Ikhsanugraha Fajar. Dan Penasehat, Bapak Marsudiyanto.

Donda menambahkan, “Organisasi ini didirikan melalui rapat terbatas relawan 1 April 2020 lalu, untuk menghasilkan SDM Indonesia demi kemakmuran masyarakat,”ujar Donda.

Perlu diketahui GSPI sudah terbentuk di 24 propinsi dan kabupaten/kota, bahkan sampai kelurahan dan Luar Negeri di Hongkong, meskipun baru berumur dua bulan.

GSPI bermoto “Berkarya Untuk Indonesia Maju” Kata Donda menjelaskan, pada masa covid19 ini berbagai kegiatan sudah dilakukan diantaranya, membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid19 atas swadaya anggota GSPI dari berbagai daerah, dan kegiatan sosial lainnya. (Ed)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply