Jamaludin: Lakukan Rekonsiliasi dan Pembenahan Partai Berkarya Seluruh Indonesia

Jamaludin: Lakukan Rekonsiliasi dan Pembenahan Partai Berkarya Seluruh Indonesia

Jakarta, mediakreasinews.com – Sejumlah pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Berkarya seluruh Indonesia kecewa dengan kejadian ricuh pada munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Salah satu pengurus DPD Partai Berkarya, Penajam Pasir Utara mengatakan, saat pilpres dan pileg tahun 2019, khususnya pemilihan legislatif (pileg) seluruh pengurus bekerja keras tanpa ada bantuan dari Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) maupun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya.

” Saya kecewa dengan munaslub yang ricuh ini, harapan kami para anggota DPD partai berkarya seluruh Indonesia dapat memberikan perubahan lebih baik untuk ke depan. DPD dan DPW seharusnya lebih aktif dan fokus untuk membesarkan partai. Karena pileg tahun 2019, merupakan sebagai pelajaran kegagalan untuk maju ke senayan.” Ucap Jamaludin sebagai Ketua Umum Forum Solidaritas Putra Daerah (FSPD).

Beliau melanjutkan, “Jika tahun 2019 partai berkarya gagal masuk ke DPR, seharusnya dilakukan rekonsiliasi seluruh pengurus partai agar tahun 2024 dapat masuk ke senayan.” Imbuh Jamaludin kepada awak media.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply