Lili Nasabah KSP Indosurya Kecewa, Proposal PKPU Sangat Singkat Dibahas

Lili Nasabah KSP Indosurya Kecewa, Proposal  PKPU Sangat Singkat Dibahas

Jakarta, mediakreasinews.com – Para nasabah KSP(Koperasi Simpan Pinjam) Indosurya terlihat raut kecewa saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2020) usai persidangan kasus majelis di nyatakan di tunda hingga minggu depan.

Di ketahui sebelumnya pihak KSP Indosurya pada hari Rabu tanggal 8 Juli menyerahkan profosal kepada seluruh anggota KSP Indosurya yang intinya untuk mencari perdamaian antara pihak kreditur dan debitur.

Hingga voting yang berlangsung pada rapat kreditur Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) menghasilkan 73, 4 persen nasabah yang menyetujui dan 26, 6 persen nasabah tidak setuju dengan profosal perdamaian tersebut.

Salah satu anggota KSP Indosurya yang berasal dari luar daerah merasa kecewa terhadap sidang hari ini.

“Kami dari luar daerah sangat kecewa karena proposal yang di berikan oleh pihak PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang) sangat singkat waktunya, hari Rabu kami di berikan profosal dan hari kamis voting, waktu kami singkat sekali untuk mempelajari.” Ucap Lilik pada media.

“Kami dari nasabah mandiri tanpa lawyer merasa kecewa atas waktu yang singkat untuk mempelajari profosal tersebut, dan penundaan sidang rapat permusyawaratan majelis (RPM) hari ini.”

Di ketahui bahwa dalam Rapat Permusyawaratan Majelis (RPM) menyatakan alasan di tundanya sidang hari ini dikarenakan oleh tim pengurus PKPU belum siap dari segi administrasi.

Lilik berharap kejelasan dari pihak Indosurya atas kerugian yang dialaminya mencapai 3 Milyar, ia juga mengatakan merasa bingung apakah kami ini nasabah bank apa anggota koperasi.
” KSP Indosurya memiliki produk-produk seperti bank salah satunya ada deposito, namun jika kami anggota Koperasi Simpan Pinjam juga tidak ada laporan tahunan kepada anggota, jadi kami para nasabah ingin kejelasan.”Jelas Lilik

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply