Razman : Sudah Damai, Pemilik Bening’s Clinic Dengan Selebgram Italiani Ikmal

Razman : Sudah Damai,  Pemilik Bening’s Clinic Dengan Selebgram Italiani Ikmal

JAKARTA – mediakreasinews.com – Pencemaran nama baik berbentuk pelanggaran UU ITE terhadap Bening’s Clinic yang dilakukan oleh Italiani Ikmal, sebagai selegram kepada pemilik Bening’s Clinic/Skin Care, dr. Oky Pratama, Dipl
Telah dilakukan permohonan maaf dan mengaku bersalah atas ucapan di Instagram beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Bening’s Clinic/Skin Care DR, H Razman Arif Nasution dari Kantor Hukum RAN menuturkan, dalam mencari titik temu yang di inisiasi dari Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPP) Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno dan akhirnya Italiani Ikmal menemui dirinya untuk menyampaikan permohonan maaf.

“Semua ini dilakukan tanpa ada intervensi dari siapapun, dan artinya kami sebagai kuasa hukum sudah mencabut laporan ini. Masalah ini sudah clear,” ucap Razman saat jumpa pers di Bening’s Clinic/Skin Care yang berlokasi di Jl. Kemang Timur No. 6, Jakarta Selatan.

Razman menuturkan, kasus selegram bernama asli Inneke Meyanti Italiani Ikmal merupakan selegram dengan follower yang banyak. Mencuat di media karena tidak puas dengan pelayanan terhadap Bening’s Clinic. Padahal tidak ada rekam medik di clinic Bening’s. Masalah terhadap pelayanan clinic ini sampai di bagi ke publik melalui media sosial (medsos).

“Kenapa UU ITE sangat berat hukumannya karena teknologi (medsos). Seharusnya jika kesal dengan pelayanan kepada Bening’s clinic diungkapkan kepada Customer Service. Jangan diungkap di media sosial, dapat menjadi bahan ejekan maupun ujaran kebencian melalui media sosial dimanapun dia berada. Jadi sebelum dibagi kemasyarakat dibaca dulu.”tuturnya kepada awak media.

Hadir juga Inneke Meyanti Italiani Ikmal nama asli dari Italiani Akmal seorang selegram melakukan klarifikasi kepada Dr. Okky Pratama Dipl. dan kuasa hukum Razman Arif Nasution (RAN).

“ Saya dengan sadar menyatakan permohonan maaf dan mengaku salah telah mengupload posting kesal saya kepada Bening’s Clinic di media sosial. Padahal perasaan saya sedang kesal dan terburu- buru.” ungkap Italiani Ikmal sambil membacakan surat permohonan maaf.

Italiani Ikmal melanjutkan, bahwa saya tidak ada suruhan orang lain untuk menjelekkan usaha Bening’s Clinic.

“Semua karena saya terburu – buru dan perasaan sedang kacau. Dan tidak ada hubungan dengan klinik lain. Pada saat yang bersamaan, saya juga sedang merilis single lagu baru. Dan karena kekesalan yang terjadi, semua tercurahkan pada Instagram saya. Saya tekankan Bening’s Clinik adalah klinik yang baik dan saya siap membantu untuk menjaga nama baik Benings Clinic. Atas kejadian ini saya juga akan lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial,” ucap Italiani dihadapan awak media dan pemilik Bening’s Clinic, Dr Oky Pratama. Dipl.

Dilokasi yang sama, Dr. Oky Pratama menjelaskan bahwa klinik yang ada di seluruh cabang bukan franchise, semua adalah kepemilikan tunggal dirinya.

“Saya sangat tahu bagaimana SOP yang dilakukan oleh para tim saya di Bening’s Clinic dan saya tegaskan bahwa Clinic yang saya kelola bukan klinik ecek-ecek,” jelasnya.

Oky juga menerima permintaan maaf yang sudah diucapkan oleh Italiani Ikmal. Dirinya juga berharap kepada Italiani Ikmal untuk tidak mengulangi lagi.

“ Italiani Ikmal, sudah mengatakan permohonan maaf dan bersalah. Serta tidak ada suruhan orang lain ( Clinic yang lain) dan mau belajar dengan kejadian yang dialami hari ini.” ucapnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply