Calon Bupati Maluku Barat Daya Nico Kili Kily akan Mengurangi Kemiskinan dan Pengangguran

Calon Bupati Maluku Barat Daya Nico Kili Kily akan Mengurangi Kemiskinan dan Pengangguran

Jakarta, mediakreasinews.com – Calon Bupati Maluku Barat Daya Nico Kili Kily mendapat rekomendasi oleh Partai Golkar untuk mengikuti Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) bulan Desember akan datang.
Mengusung slogan Religius, Mandiri, Berbudaya dan Maju pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya yakin masyarakat akan memilih mereka untuk lima tahun mendatang.

” Jika Masyarakat Maluku Barat Daya memilih kami, pengangguran akan ditiadakan dan kemiskinan akan ditekan hingga tiada sama sekali. Sedangkan tatanan pemerintahan akan diperbaiki dan diutamakan untuk pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Nico Kili Kily seusai mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/08/2020).

Pria yang juga seorang pengacara dan pengusaha terkenal di MBD bertekad untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM). Ia ingin, putra daerah kembali untuk membangun MBD. Ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat MBD untuk kedepannya.

” Walaupun didukung dua partai ( Golkar dan Gerindra) untuk pilkada ini. Kami siap memenangkan pertarungan ini. Tim sukses telah membuat simpul – simpul bangun di setiap MBD yang telah dibangun akan bergerak untuk kemenangan kami. Dan berharap seluruh masyarakat MBD dapat memilih pemimpin yang tepat dan karena ini Pilkada agar supaya masyarakat MBD mempergunakan hak pilih yang benar.” Imbuhnya saat ditemui awak media.

Tempat yang sama calon wakil Bupati Maluku Barat Daya Odie Oerno mengatakan bila terpilih akan kembali membangun MBD yang lebih baik lagi dari sebelumnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply