Dari Motto “Indonesia Terang” dijadikan Nama Partai Indonesia Terang

Dari Motto “Indonesia Terang” dijadikan Nama Partai Indonesia Terang

Jakarta, mediakreasinews.com – Sosok Hajjah Rizayati, pengusaha perempuan Indonesia asal Bireuen, Aceh, menggelar tasyakuran program “Indonesia Terang”, di Ballroom Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa malam (1/9/2020).

Wanita yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya tersebut menggelar acara tasyakuran “Indonesia Terang” dalam rangka ulang tahun kedua program “Indonesia Terang”.

Acara diawali dan diiisi dengan tausyiah oleh dai kondang Ustadz Das’ad Latief. Selain itu juga hadir beberapa artis ternama, seperti Syahrul Gunawan dan Lesti Kejora.

Hj Rizayati mengatakan pada acara tasyakuran “Indonesia Terang” selain mengundang Ustadz Das’ad Latief dan beberapa artis nasional, dirinya juga mengundang beberapa Gubernur, dan sejumlah Bupati dan Walikota di sejumlah daerah.

“Selain itu juga kami mengundang beberapa anggota DPR RI, pengusaha dan mitra PT IRJ Group di sejumlah daerah di nusantara serta keluarga Wakil Presiden RI,” ucap Hj Rizayati.

Dalam acara ini juga diresmikan “Partai Indonesia Terang” .

Menurut Sekjen Partai Indonesia Terang, Teuku Eddy Faisal Rusydi berdirinya Partai Indonesia Terang merupakan dorongan dari masyarakat kecil, selama Hj Rizayati (Ketua Umum) mengelilingi Indonesia.

“Ada banyak harapan orang untuk mendirikan partai, karena program Bu Rizayati dinilai masyarakat benar-benar menyentuh langsung kepada mereka,” ujar Eddy di sela-sela Launching Partai Indonesia Terang.

Kata Eddy, dengan adanya Launching ini para pendiri partai akan terus bergerak untuk menjadi peserta pemilu 2024.

Eddy menjelaskan, program yang ditawarkan partai adalah seperti penerangan dan kesejahteraan masyarakat bawah.

“Baik kesejahteraan sandang, pangan, ataupun papan. Bantuan seperti itu benar-benar menyentuh langsung kepada masyarakat,” ujar dia.

Eddy menargetkan Partai Indonesia Terang dalam hitungan 6 bulan kedepan akan menuntaskan semua administrasi maupun legalitas partai.

“Karena kita sudah punya link di daerah sehingga ini akan lebih mudah prosesnya,” pungkas Eddy.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply