Sambangi Rumah Pradi, Komunitas Sinematography Muda Kota Depok Dukung Pradi – Afifah Pilkada 2020

Sambangi Rumah Pradi, Komunitas Sinematography Muda Kota Depok Dukung Pradi – Afifah Pilkada 2020

Depok, mediakreasinews.com –
Dukungan pasangan Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia terus mengalir, kali ini dukungan datang dari Komunitas Sinematography Muda Kota Depok. Mereka yakin Pradi-Afifah layak memimpin Kota Depok jauh lebih baik lagi.

Dukungan tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Komunitas Sinematography Muda Kota Depok, Andi Maulana S.H. di kediaman Pradi Supriatna di Kukusan, Depok, Rabu (16/9/2020).

“Pradi merupakan sosok kaum muda, jadi sangat cocok kalau kita dukung, sesuai dengan kita yakni Komunitas Sinematography Muda.” Ucap Andi Maulana S.H saat menyambangi kediaman Pradi bersama kelompoknya.

Sebagai Ketua Umum sekaligus CEO dari Pulang Production, Andi Maulana mengatakan,

“Komunitas Cinematography Muda Kota Depok memiliki anggota ribuan yang terdiri dari sineas muda, vloger, youtuber, conten creator, musisi dan semua anak muda kreatif kota depok. “ucapnya kepada awak media.

Beliau juga menjelaskan tentang dukungan kepada Pradi Supriatna, karena merupakan sosok yang sesuai untuk memimpin Kota Depok yang penuh keragaman.

Pernyataan dukungan yang di berikan oleh Komunitas Sinematography Muda Kota Depok di harapkan mampu mengantarkan Pradi sebagai orang nomer satu di Kota Depok.

Sebagai bentuk dukungan nyata dalam waktu dekat Andi Maulana mengajak masyarakat Depok untuk nonton bareng film pendek dengan judul “Asosial Media” di produksi oleh Pulang Production, yang akan rilis tanggal 18 september 2020 di chanel youtube pulang production.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply