Pasangan Benyamin – Pilar Unggul Dalam Pemaparan di Aviary Hotel

Pasangan Benyamin – Pilar Unggul Dalam Pemaparan di Aviary Hotel

Tangerang Selatan- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar pemaparan visi misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 di Bintaro, Tangsel, Rabu (14/10/2020). Acara pemaparan visi dan misi ini didukung KPU Kota Tangsel dan Bawaslu Kota Tangsel.

Seluruh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari pasangan nomor urut 1 Muhamad dan Saraswati, lalu nomor urut 2 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, dan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ikhsan hadir dalam pemaparan visi dan misi yang dilakukan kelompok pers.

Sementara dalam penyelenggaraan tersebut semua hadirin maupun undangan tidak lepas dari pemeriksaan protokol kesehatan ketat dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dilakukan pihak managemen Hotel Aviary Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel.

“Semua tamu undangan dan pasangan calon tadi kita lakukan cek kesehatan protokol kesehatan sesuai standard hotel. Semua berjalan lancar,” terang koordinator desk Hotel Aviary, Alwi kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

Dalam acara visi-misi tersebut, tampak dijaga ketat oleh personil gabungan dari TNI-Polri. Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 100 personil gabungan dikerahkan dalam mengamankan acara visi-misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply