Perhimpunan Alumni Jerman Adakan Kongres IX

Perhimpunan Alumni Jerman Adakan Kongres IX

Jakarta, mediakreasinews.com –
Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ), wadah silaturahmi mahasiswa Indonesia yang pernah menimba ilmu, bersekolah, dan bekerja di Jerman akan menyelenggarakan Kongres IX. Mengusung tema ” Meningkatkan Sumber Daya Manusia Untuk Indonesia Maju”. Sebelum kongres akan diselenggarakan terlebih dahulu Pra Kongres, pada tanggal 23/01/2021 kemudian Kongres pada tanggal 30/01/2021.

Menurut Achmad Buchori sebagai Ketua Organizing Committee (OC) mengatakan Pra Kongres PAJ akan memilih formatur ketua umum yang baru dan melakukan perubahan AD/ART serta menjabarkan program PAJ Untuk Tiga tahun mendatang.
” Pra Kongres menekankan program yang dibuat oleh SC (Steering Committee) dan Organizing Committee (OC) serta Dewan pengawas dapat dijalankan oleh calon ketua umum yang baru.” Ucap Achmad Buchori saat ditemui oleh awak media.

Achmad melanjutkan, ” Pra kongres juga menghimpun para anggota PAJ yang terdaftar Untuk melakukan pendaftaran agar dapat mengikuti Kongres ini. Karena sekarang masa pandemi covid 19, maka seluruh anggota PAJ harap melakukan pendaftaran lewat daring atau webinar. Karena Kongres IX PAJ diadakan dalam rangka pemilihan calon ketua umum PAJ Periode 2020-2023.” Imbuhnya.

Ditambahkan oleh Aldrin Situmeang sebagai Ketua Steering Committee bahwa pra kongres menyiapkan para peserta dapat mengakses platform virtual untuk hadir serta pemilihan dilakukan secara demokratis.

” Para Alumni Jerman sangat kritis dan tersebar di seluruh Indonesia, maka kongres ini harus dapat diakses dengan platform virtual yang mumpuni.” Katanya saat menjelaskan kepada awak media. (Ed)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply