Evita Nursanty Pimpin KBPP Polri Periode 2021 Hingga 2026

Evita Nursanty Pimpin KBPP Polri Periode 2021 Hingga 2026

JAKARTA, mediakreasinews.com –
Anggota DPR RI Evita Nursanty terpilih menjadi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) secara Aklamasi untuk periode 2021 hingga 2026 pada Syukuran HUT ke XVIII dan Musyawarah Nasional ke V, bertempat di Hotel Bidakara, Senin, 1/03/2021.

Evita merupakan sosok wanita yang gigih dan tangguh serta bertanggung jawab terhadap semua yang diembannya.

Evita mengatakan program kerja yang ditawarkan kepada KBPP Polri ada lima program. Program tersebut mencakup, pemanfaatan kemajuan tehnologi, berikutnya sosial, ekonomi dan membuat organisasi ini mandiri termasuk perwakilan daerah.

“Kedepannya, KBPP Polri menjadi organisasi yang mandiri. Mampu menguasai tehnologi, ekonomi, sosial kemasyarakatan, dan yang terpenting mampu mendukung kegiatan Polri. Karena KBPP selama ini harus bersinergi dengan POLRI apapun kegiatannya.” Katanya kepada awak media.

Selain itu, Evita melanjutkan bahwa pengurus pusat akan membuat database para Kader KBPP Polri seluruh Indonesia.

“ Database para Kader KBPP Polri seluruh Indonesia ini menjadi fokus kerja saya. Karena selama ini tidak ada data center tiap daerah dari nama, alamat, tempat tinggal, dan lainnya. Dengan adanya tehnologi ini, saya dapat menghubungi para ketua Pengurus Daerah (PD) tanpa harus keliling daerah. Jika saya ke daerah hanya yang perlu saja.” Lanjutnya.

Evita menambahkan, “perlunya masukan dari teman-teman pimpinan daerah terhadap ketua umum KBPP Polri buat lima tahun kedepannya. Agar organisasi KBPP Polri ini bisa kuat, bersatu, bersinergi serta memiliki struktur organisasi solid dari pusat sampai ke daerah bahkan sampai ke subsektor,” imbuhnya. (Edo)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply