Frits Yohanes Pimpin IMI Jateng, Setelah Menang Tipis

Frits Yohanes Pimpin IMI Jateng, Setelah Menang Tipis

SEMARANG, mediakreasinews.com – Penghitungan suara pemilihan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah terbilang seru dan menegangkan hingga selesai perhitungan. Empat puluh lima suara diperebutkan oleh Frits Yohanes dan Warsono Nugroho (Soni). Setelah penghitungan suara selesai Frits Yohanes mengantongi suara 23, sementara 22 suara di peroleh Sony. Proses berjalan lancar hingga finish dipenghitungan dengan angka tipis bagi kemenangan Frits.

Ketua IMI terpilih, Frits Yohanes dalam sambutan kemenangannya mengajak semua untuk membangun IMI di Jawa Tengah dan di PON Papua nanti menjadi juara.

“Terimakasih untuk semuanya, mari sama-sama kita bangkitkan olahraga otomotif di Jawa Tengah,” ajak tokoh IMI Jateng ini.

Seperti di ketahui, pada awalnya ada tiga tokoh yang mengajukan diri untuk mencalonkan menjadi Ketua Pemprov IMI Jateng, yakni Frits Yohanes, Wasono Nugroho, dan Murjenah.

Namun, belakangan ini Bu Mur, sapaan akrab Murjenah, mundur dari pencalonan dan memberikan suara untuk mendukung kepada Frits.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply