Masruhan dan Suyono Terpilih Memimpin PPP Jawa Tengah

Masruhan dan Suyono Terpilih Memimpin PPP Jawa Tengah

Surakarta- mediakreasinews.com – DPW PPP Jateng menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-8 yang digelar di Hotel Lor Inn Solo, Sabtu -Minggu, 10-11/4/2021 Agenda utama adalah pemilihan Ketua DPW PPP Jateng 2021-2026. Muswil kali ini terpilih duet Masruhan dan Suyono.

Pada kesempatan Muswil kali ini turut hadir Ketua Umum DPP Suharso Monoarfa, Sekjen Arwani Thomafi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Seperti yang kita ketahui bahwa Masruhan merupakan Ketua Fraksi PPP di DPRD Jateng dan juga berstatus sebagai petahana. Sedangkan Suyono merupakan mantan Ketua DPC PPP Batang yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPW PPP Jateng dan Wakil Bupati Batang.

Keduanya sama-sama memiliki cita-cita membesarkan PPP di Jateng. Pada Pemilu 2019 lalu, PPP meraih sembilan kursi di DPRD Jateng.

Lebih lanjut, sejumlah ulama dan tokoh turut hadir mengikuti Muswil di Solo yaitu K.H Ubab Maemun Zubaer, K.H Kharis Shodaqoh, KH Habib Ikhsanudin, H Mudrick M Sangidu, KH Syarofudin Husen, Dr K.H Fadholan Musyaffa Lc MA dan Badan Otonom PPP yang terdiri dari Wanita Persatuan, GMPI, GPK dan AMK Tingkat Jateng. Selain itu, para ulama, Ketua PWNU dan Muhammdiyah, Ormas Islam dan 35 cabang PPP se-Jawa Tengah juga hadir.

Masruhan yang ditemui oleh awak media mengatakan akan mengajak yang jauh dari PPP untuk mendekat dan akan menjangkau kaum Milenial. “Kami berdua (Masruhan dan Suyono-Red) akan segera membentuk kepengurusan wilayah PPP Jawa Tengah untuk lima tahun ke depan, serta selama ini yang jauh atau renggang dengan PPP akan kami dekatkan dalam rangka kami menggali potensi PPP atau warga PPP, serta kami akan mendekati kaum milenial di Jawa Tengah yang sangat potensial dengan slogan ‘PPP bagian dari anak muda’, “ungkapnya dengan ramah.

Dengan terpilihnya duet Masruhan dan Suyono ini maka tentu saja kita berharap agar PPP di Jawa Tengah semakin bersinar, berprestasi, kompak serta maju di segala bidang.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply