Bhakti Sosial Disertai Komsos oleh Pusdiklatpassus Kopassus

Bhakti Sosial Disertai Komsos oleh Pusdiklatpassus Kopassus

BANDUNG – mediakreasinews.com – Pusdiklatpassus Kopassus menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang disertai Bhakti Sosial kepada warga Kampung Sekecengek, Bandung, di Gedung Sudirman Pusdiklatpassus Kopassus ,Batujajar Bandung, Kamis (5/8/2021).

Kegiatan sosial Pusdiklatpassus Kopassus yang bertemakan “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan komunikasi yang baik antara Kopassus dengan masyarakat Bandung.

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigadir Jenderal TNI Thevi Zebua. S.E.M.M, mengatakan kegiatan komsos diharapakan dapat memperlancar komunikasi, silaturahmi, dan sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan serta tali persaudaraan antara komponen masyarakat dengan warga Pusdiklatpassus Kopassus, dalam mewujudkan NKRI yang berdaulat dan Bersatu.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan juga menyampaikan bahwa Bandung Barat milik bersama dan harus diperjuangkan secara bersama-sama.

” Pemerintah siap untuk berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun Kabupaten Bandung Barat sesuai dengan aturan yang berlaku,” terang Hengky.

Ditambahkannya, bahwa angka Positiv Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat telah mengalami penurunan, hal ini tatas kerjasama semua pihak.

” Tingkat keterisian RS juga mengalami penurunan dari 90% menjadi 30 %,” tambahnya.

Usai kegiatan komsos kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada warga kampung Sekecengek sebanyak 100 paket yang digelar di Kawasan Latihan Pusdiklatpassus kopassus, Batujajar, Bandung, Jawa Barat.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply